banner 728x250
Daerah  

Battuud Koramil 05/Sail dan Babinsa Kelurahan Sukamaju Laksanakan Pengajian Dan Wasbang Di SMPN 13 Pekanbaru

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | PEKANBARU – Bersamaan  dengan hari guru yang ke 74 Anggota Koramil 05/Sail melaksanakan kegiatan Humanis Pengajian Al-Qu’ran, Do’a bersama dan wawasan kebangsaan (Wasbang) Selasa (26/11/2019) di SMPN 13 kota Pekanbaru, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Batituud Koramil 05/Sail Pelda M. Hermanto dan Babinsa Kel. Suka Maju Koptu Mansur.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto M.Pd, Kepala Bidang Kesiswaan Zulhendri S.Ag dan Para Majelis Guru beserta 1089 orang para siswa/i SMPN 13 Pekanbaru.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam sambutanya Pelda M. Hermanto menyampaikan, melaksanakan kegiatan Humanis Pengajian Alqur’an dan doa bersama ini semata-mata untuk menambah dan meningkatkan keimanan terhadap ALLAH SWT terkhususnya kepada anak didik  yang ada di sekolah tersebut.

“Mereka merupakan generasi penerus bangsa yang kita harapkan kelak mempunyai iman yang baik, selain kita membekali para anak didik dengan ilmu agama bagaimana kita juga harus menyeimbangkan dengan pembekalan wawasan kebangsaan untuk menumbuhkan rasa cinta pada diri baik Bangsa dan Negara”, tuturnya.

Kepala Sekolah SMPN 13 Zurdianto M. Pd mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang digagas oleh anggota Koramil 05/Sail dan Bapak Batuud Pelda M.Hermanto dan Babinsa Kel. Sukamaju.

“Semoga apa yang disampaikan akan menjadi ilmu yang bermanfaat kepada siswa/siswi kita”, ujarnya.

Reporter : Eko Saputra