banner 728x250
Daerah  

Baddrut Tamam Bupati Pamekasan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tidak Mempercayai Oknum Yang Mengaku Bisa Meloloskan dalam Rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (ASN)

PAMEKASAN, pirnas.com & pirnas.org | Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memastikan tidak ada calo dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan, Madura-Jawa Timur.

Baddrut Tamam menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengaku bisa meloloskan dalam rekrutmen calon Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, karena hal itu jelas tidak benar.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Makanya, kami meminta agar tidak mempercayai calo dari pihak manapun. Termasuk apabila ada orang yang mengatasnamakan pemerintah, karena itu tidak benar,” ujar mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini, Rabu (13/11/2019).

Ditambahkannya, semua pelamar memiliki peluang yang sama untuk lulus. Sebab, rekrutmen tersebut dilakukan secara terbuka dan transparan. Kemudian yang perlu diperhatikan juga oleh masyarakat bahwa rekrutmen itu bersih dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Peserta itu langsung mengetahui hasil tesnya, karena menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sistem ini tentunya untuk mengantisipasi adanya kecurangan hasil tes,” tegasnya.

Formasi untuk CPNS tahun 2019 di lingkungan Pemkab Pamekasan sebanyak 450 orang, dengan rincian sebanyak 269 untuk tenaga pendidik, 61 orang untuk tenaga kesehatan dan sebanyak 120 untuk tenaga teknis.

“Kalau ada yang mengaku bisa meloloskan pelamar, itu pasti penipuan,” tutup dia.

Reporter : KH