banner 728x250
Daerah  

ANTRI LAPASA BERKOMPETISI DI PEMILIHAN CALON ANGGOTA BPD DESA MUARA KATI BARU 1

MUSI RAWAS, PIRNAS | Dengan adanya Perbup  Kabupaten Musi Rawas membuka peluang bagi siapa saja untuk ikut serta berkompetisi dan bisa berpartisipasi untuk mengawasi kinerja pemerintah desa sesuai dengan aturan yang ada.

Seorang Tokoh Pemuda dan juga aktivis Antri Lapasa ikut berkompetisi di pemilihan calon anggota BPD Desa Muara Kati Baru 1, hal ini guna memberikan pengawasan lebih baik dalam pengawasan desa.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Saya Antri Lapasa yang ikut berkompetisi di pemilihan calon anggota BPD Desa Muara Kati Baru 1 Kec. TP Kepungut Kab. Musi Rawas sangat mendukung perbup no 85 th 2018 Kab Musi Rawas, sebab dengan adanya perbup musirawas membuka peluang bagi kami untuk ikut serta berkompetisi dan bisa berpartisipasi untuk mengawasi kinerja pemerintah desa sesuai dengan aturan yang ada, yang lebih penting mengurangi dugaan meyalagunakan wewenang”, ungkap Antri Lapasa.

Antri juga mengatakan agar masyarakat Desa Muara Kati Baru 1 lebih bijak dan cerdas untuk memilih calon anggota BPD desa tersebut.

“Ini kesempatan kita berdemokrasi yang adil, saya juga berharap agar masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas, bisa memilih calon anggota BPD yang benar- benar mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya Masyarakat Desa Muara Kati Baru 1”, Tutup beliau. (Reki Utama)