Home » Daerah » Ansari Chaniago terpilih Sebagai Ketua PSTI Labura secara Aklamasi

Ansari Chaniago terpilih Sebagai Ketua PSTI Labura secara Aklamasi

Pirnas.com 28 Sep 2023

 

 

PIRNAS.COM | Labura – Ansari Chaniago terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Labuhanbatu (Labura) untuk masa bakti 2023 – 2027, pada Musyawarah Daerah Kabupaten Labura yang di laksanakan di Cafe CK 3 jalan Underpas Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara (Labura) pada hari Kamis 28/09/2023.

Hadir pada pelaksanaan Musda Pengcab Takraw Indonesia tersebut Wakil Ketua III Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Labura Sofyan Tan bersama Humas Munir Nasution, Kabid Disporapar Ivan Candra Pane, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua KONI Labura Sofyan Tan mengatakan digelarnya Musda PSTI ini harus menjadi titik awal kebangkitan olahraga takraw secara menyeluruh di Kabupaten Labura.

“Mudah-mudahan dalam kepengurusan PSTI yang baru ini bisa berjalan sesuai harapan,” ucapnya pada saat pembukaan agenda Musdakab PSTI Labura.

 

Menurutnya, membina dan mengurus olahraga takraw bukanlah hal yang mudah namun memerlukan suatu pengorbanan dalam segala aspek. Artinya, kepengurusan ini perlu adanya kerja sama dari semua sisi pengcab- pengcab yang terhimpun di dalam KONI khususnya Labura, ini yang paling penting dan perlu menjadi perhatian khusus bagi kepengurusan PSTI yang baru saja terbentuk masa bakti 2023 – 2027 berikutnya.

Saya yakin kepengurusan yang baru bisa mewujudkan harapan kita nantinya,” kata Sofyan menambahkan.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Olah Raga Kadisporapar Ivan Candra Pane mengatakan olahraga sepak takraw sejak dahulu sampai saat sekarang ini sangat banyak di minati oleh para muda mudi kita khususnya di labura untuk itu saya sangat berharap dikepengurusan yang baru ini harus dapat membangkitkan olahraga sepak takraw, karena, secara potensi Labura sangat banyak atlet yang mau berkiprah di dunia olahraga takraw,” sebut Irvan.

Namun, untuk mewujudkan harapan tersebut perlu adanya sinergi antar pengurs dan para pelatih. Karena, hubungan yang harmonis harus ditekankan pada kepengurusan yang baru menjadi kunci pembinaan atlet di masa akan datang. “Sehingga, harapan untuk melahirkan atlet terbaik akan mudah terwujud,” ucapnya lagi.

 

Pada kesempatan itu Ketua PSTI Ansari Chaniago dalam sambutannya menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Muskab PSTI yang sudah bersusah payah dan bekerja keras untuk pelaksanaan acara ini dan sudah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua PSTI Kabupaten Labura.

 

Tentu kepercayaan kawan – kawan di PSTI atas jabatan yang saya emban mulai hari ini, akan menjadi tanggung jawab besar bagi saya kedepan untuk memajukan olah raga takraw di Labura ini sampai pada tingkat, Provinsi, maupun dikancah Nasional nantinya bisa terwujud ”. Imbuh Ansari.

Kita ketahui di Labura ini banyak para pemuda pemuda atlit takraw yang sangat berbakat, tentu dengan adanya pengurus PSTI Labura yang baru ini nantinya akan dapat membawa nama baik Labura kedepannya terutama dalam ajang nasional “.

Target kita selama berada di SPTI Labura dapat meningkatkan prestasi para atlet takraw kita , dan termasuk untuk mensejahterakan para atlet kita kedepan.

” Saya selaku yang sudah diberikan kepercayaan oleh teman – teman PSTI tentu juga berharap bisa memberikan dukungan dan motivasi “

Ditambahkan nya, Program kita dalam waktu dekat ini tentunya untuk pembetukan struktur organisasi, sehingga SPTI Labura di tahun – tahun berikutnya lebih baik dan mempu mengharumkan nama Labura dibidang olah raga takraw yang kita kenal dengan julukan negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok ”. Katanya mengakhiri.

( DM )

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Sholat Idul Adha dan Sembelih Hewan Kurban

Harsusilawati

18 Jun 2024

Post Views: 3 Pirnas.com |  Batu Bara – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku melaksanakan sholat Idul Adha berjamaah pada hari ini, diikuti oleh seluruh warga binaan dan petugas Lapas Labuhan Ruku, Senin ( 17/06/2024) Suasana penuh khidmat dan kebersamaan terpancar di area lapangan blok hunian yang telah disulap menjadi tempat pelaksanaan sholat ied. Untuk …

Kapolri Beri Dua Anggotanya Pin Emas Atas Prestasi Saat Pendidikan di UEA

Harsusilawati

18 Jun 2024

Post Views: 7   Pirnas.com | Jakarta – Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen. Pol. Dedi Prasetyo akan memberikan penghargaan kepada dua anggota Polri yang karya ilmiahnya diterbitkan oleh Rochester Institute of Technology Dubai. Kedua anggota tersebut adalah personel Divpropam Polri Iptu I Putu Novi Candra Kurniawan, Dipl.PIL., S.Tr.K., S.l.K., dan personel …

Plt. Bupati Labuhanbatu Sembelih Empat Ekor Sapi Kurban

Hidayat Chan

17 Jun 2024

Post Views: 3   Pirnas.com Labuhanbatu– Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu Hj.Eliya Rosa Siregar S.Pd. MM, menyembelih 4 ekor sapi kurban pada hari Raya Idul Adha 1445 H, penyembelihan di lakukan di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka Rantauprapat, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara Senin 17/6/2024. Empat ekor sapi kurban dimaksud disembelih dan di …

Respon Cepat Pemkab Labuhanbatu Terhadap Nazril Bocah Penderita Tumor 

Hidayat Chan

16 Jun 2024

Post Views: 8     Pirnas.com|Labuhanbatu– Menyebarnya informasi terhadap kondisi keluarga Nazril (13) bocah dengan penderita tumor thorak yang beralamat di jl Simpang Mangga Bawah Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan membuat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu cepat ambil tindakan. Sebelumnya, Kamis 13/6/2024, Plt Kadis Kesehatan Friska E.Simanjuntak,SKM,MKM, didampingi Kabid P2P Rahmat Hsb,SKM, dr.Ibnu …

Ada Apa Dengan Kadis Perhubungan Labura, Penganti Pj.Batu Bara..?????

Harsusilawati

16 Jun 2024

Post Views: 13       Pirnas.com | Batu Bara – Isu pergantian Pj Bupati Batubara Nizhamul, SE, MM kepada H. Heri Wahyu Marpaung, S.STP, M.AP tidak habis-habisnya menjadi perbincangan Publik Kabupaten Batu Bara, Sabtu (15/06/2024). Namun ada hal yang menarik terkait rekam jejak calon Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara itu, terkait pernah beliau menjadi …

Apresiasi Untuk Kejaksaan Negeri Brebes Telah Berhasil Mengungkap Kasus Penyimpangan Pajak Bumi dan Bangunan(PBB)

Harsusilawati

15 Jun 2024

Post Views: 20   Pirnas.com | Brebes Jateng – Dikutif dari pemberitaan beberapa media online, ternyata Kejaksaan Negeri Brebes behasil melakukan penegakan hukum terhadap para oknum pelaku penyalagunaan uang pungutan pajak yang menimbulkan kerugian negara sebesar Rp.238.848.621, Pelaku inisal S Kepala Dusun (Kadus) IV Anggota KOPAK Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, sudah di tetapkan …