banner 728x250
Daerah  

Akses Jalan Menuju Desa Durian Remuk Nampak Mulai Licin

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MUSI RAWAS – Mengenai Akses Jalan Menuju Desa Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel tak kunjung diperbaiki, Selasa, (26/11/19).

Jalan ini merupakan jalan utama yang sudah lama rusak dan seharusnya segera diperbaiki, jalan ini adalah penghubung Desa ke kota Kecamatan dan juga ke Kabupaten Musirawas.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Di Desa Durian Remuk ini ada objek wisata air terjun curug panjang yang begitu indah dan bagus buat wisatawan dari luar daerah atau luar kota untuk berlibur. Hal ini bisa menambahkan pendapatan daerah Kab. Musirawas itu sendiri, tapi pemerintah sampai saat ini belum merealisasikan kembali untuk pengaspalan jalan tersebut.

Salah satu warga menuturkan jika hari hujan maka jalan nya sangat licin dan bisa membahayakan pengguna jalan dan jika hari musim kemarau banyak debu.

“Kami sebagai warga berharap kepada pemerintah kabupaten agar memperhatikan jalan tersebut untuk diperbaiki, kami pengguna jalan juga selalu menghirup udara yang sangat kotor dan bisa menimbulkan sesak nafas”, ujar salah satu warga setempat.

Novval selaku warga mengungkapkan Pemerintah seolah tutup mata dengan kondisi jalan tersebut yang sangat memperihatinkan.

“Istilah ini belum memcerminkan atas slogan bupati musi rawas tentang kata sempurna, jika jalan saja masih belum bisa dibangun dengan maksimal”, tutur Novval.