banner 728x250
Berita  

Zainal Abidin Mengapresiasi Lurah Belawan Bahagia Aktif Dalam Giat Sosial

PIRNAS.COM | MEDAN – Tokoh muda dan aktivis sosial Kota Medan, Zainal Abidin, menyampaikan apresiasi pada Lurah Belawan Bahagia, Faisal Amil, yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk juga telah bergabung dengan gerakan sedekah jum’at, Kolaborasi Belawan Berkah yang dipimpin Teuku Zakaria Yusuf.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung Tokoh muda dan aktivis sosial Kota Medan, Zainal Abidin, pada Lurah Belawan Bahagia, Faisal Amil, saat acara ngopi bareng di Mangat Cafe, Jalan Veteran Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Rabu malam, (21/09/2022).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Sejak wadah gerakan sedekah jum’at, Kolaborasi Belawan Berkah yang dipimpin pak ustadz T. Zakaria Yusuf, pak Lurah Faisal saya lihat aktif kapan saja, ngak siang maupun malam, luar biasa lurah yang satu ini, perlu diberi apresiasi”, ucap Tokoh muda tersebut.

Tokoh muda itu juga menyebutkan, bahwa selain berperan aktif dibidang sosial melalui wadah KBB, Lurah Bahagia tersebut juga terlihat ramah dan empati dengan semua kalangan masyarakat.

“Lurah itu juga orangnya termasuk gaol dengan semua orang, dia bisa masuk dengan semua kalangan, baik yang muda dan yang tua, luar biasa pak lurah itu, bisa juga tuh dipanggil lurah gaol”, sebut Tokoh muda itu, yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat Kota Medan.

Sementara itu, Lurah Belawan Bahagia, Faisal Amil menyampaikan ungkapan terima kasih atas apresiasi dari Tokoh muda dan aktivis sosial Kota Medan pada dirinya, lurah tersebut akan tetap berupaya aktif dalam berbagai kegiatan sosial melalui wadah gerakan sedekah jum’at Kolaborasi Belawan Berkah.

“Terima kasih ya pak Zainal atas apresiasinya, tapi biasa aja dong, masak saya dibilang lurah gaol, saya senang aja kok bisa gabung-gabung seperti ini, apalagi bisa gabung dengan pak Zainal dan pak ustadz”, kata Lurah Belawan Bahagia tersebut.

(Irawana Damanik)