banner 728x250
Berita  

Utamakan Kesehatan Warga Binaan, Poliklinik Rutan Kelas IIB Boyolali Berikan Pelayanan Terbaik

PIRNAS.COM | Boyolali – Mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal merupakan salah satu hak warga binaan. Melalui pelayanan yang diberikan oleh petugas kesehatan, poliklinik Rutan Kelas IIB Boyolali selalu mengoptimalkan layanan kesehatan baik preventif, promotif maupun kuratif kepada warga binaan.

Poliklinik Rutan Kelas IIB Boyolali rutin memberikan layanan kesehatan setiap hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Serta tenaga kesehatan yang selalu siap 24 jam ketika mendapat panggilan ada warga binaan yang membutuhkan penanganan kesehatan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam pelaksanaannya, pelayanan kesehatan yang diberikan mulai dari pengobatan obat sesuai indikasi, pertolongan pertama, hingga observasi secara berkala pada warga binaan yang sakit untuk mengetahui perkembangan kesehatan warga binaan yang sedang dalam pengobatan.

Seperti pada hari ini (22/9) Pelayanan kesehatan sedang diberikan oleh tenaga kesehatan Rutan Kelas IIB Boyolali kepada warga binaan yang mengalami keluhan terhadap kelemahan otot tangan dan kaki.

“Sama seperti pelayanan kesehatan di luar sana, kami selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga binaan. Mulai dari pencegahan, pengobatan hingga pemantauan perkembangan kondisi warga binaan yang sakit. Bahkan karena keterbatasan fasilitas kami akan melakukan rujukan ke faskes selanjutnya jika ada warga binaan yang membutuhkan pengobatan medis lebih lanjut seperti yang sudah kami jalankan selama ini” pungkas salah satu tenaga kesehatan di Rutan Kelas IIB Boyolali. Kamis 22/02022.

(JM)