banner 728x250
Berita  

KECAMATAN WANAREJA KABUPATEN CILACAP BERDUKA

PIRNAS.COM | CILACAP – Yang mana telah meninggal Dunia salah seorang Kepala Desa di Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap, Kepala Desa Jambu Bapak Rastono.

Telah Meninggal Dunia pada Hari Kamis Tanggal 22/09/2022 Jam 07 Wib. Almarhum Lahir di Cilacap 09 Juni 1965 Meninggal Dunia pada usia 57 Tahun. Jabatan terakhir adalah Kepala Desa Jambu Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Dan Almarhum meninggalkan Satu orang Istri Ibu DI, Dua Orang Anak dan empat orang Cucu.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Beberapa bulan terakhir ini Almarhum memang sudah mengalami sakit-sakitan. Dan sudah beberapakali keluar masuk rumah sakit, terakhir Almarhum masuk Rumah Sakit Purwokerto Provinsi Jawa Tengah.

Pada hari Kamis Tanggal 22/09/2022 Almarhum menghembuskan Napas yang terakhir. Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan diterima semua amal baiknya.

Dalam pelaksanaan pemakaman Almarhum dihadiri oleh Bupati Kabupaten Cilacap, PORKOMPINDA Kabupaten Cilacap dan PORKOMPIMCAM Wanareja. Almarhum di Makamkan pada Jam 13 WIB Hari Kamis Tanggal 22/09/2022, Tempat Pemakaman Umum(TPU) Adeg Dusun Timbang Desa Jambu Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap.

Semoga semua keluarga yang ditingalkan diberikan kekuatan hatinya oleh Allah SWT, dalam menghadapi musibah atas Meninggalnya Almarhum Bapak Rastono. Semoga dalam keadaan Khusnulkhotimah.
22/09/2022.

(YS)