banner 728x250
Berita  

Bupati Labuhanbatu di Dampingi Dandim Saksikan Langsung Liga BONAS CUP

PIRNAS.COM | LABUHANBATU – Didukung langsung Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM yang hadir menyaksikan pertandingan tim Perisai FC berhasil mengalahkan tim GMB Bahilang di perempat final Bonas Cup lewat drama adu pinalti.

Bertanding di Stadion Teladan Medan, Senin (3/10/2022). Tim Perisai FC yang sebelumnya mengalahkan Perpapi di 16 besar harus menghadapi tim GMB Bahilang Putra di perempat final Bonas Cup 2022.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Pada waktu normal pertandingan Perisai FC dan GMB Bahilang Putra berakhir imbang dengan skor 2:2. Gol perisai FC dicetak Van Richard Raja (35) dan pinalti Anthony Williams (73) sementara GMD Bahilang Putra dicetak Noval Rayhan (29) dan Junaidi (85).

Pada drama adu penalti seluruh penendang dari Perisai FC berhasil menjalankan tugasnya, sementara dari GMD Putra satu penendangnya berhasil digagalkan kiper Perisai FC.

Selesai pertandingan Bupati Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP turun kelapangan untuk mengucapkan selamat kepada Tim Perisai FC yang berhasil menembus semifinal.

(𝙷𝚢𝚝)