Home » Daerah » HUT Kecamatan Basira Ke 5 Dihadiri Ketua DPD LSM PKR-N Rohil

HUT Kecamatan Basira Ke 5 Dihadiri Ketua DPD LSM PKR-N Rohil

Pirnas.com 19 Nov 2019

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | ROKAN HILIR –ย Ketua DPD LSM PKR-N Rohil Alexsander Sitorus beserta staf kantornya turut hadir dalam puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) ke 5, Senin (18/11/2019).

Upacara peringatan HUT Basira yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya di jalan lintas Bagan Batu-Boltrem, Kepenghuluan Makmur Jaya.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Rohil H. Suyatno AMP dan selaku komandan upacara oleh Edy Saputra dan Perwira upacara di ambil alih pelda G Damanik.

Acara ulang tahun ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Rohil Maston Saragih beserta wakilnya Abdullah serta para anggota, Camat Basira Hadiono SH, Camat Bagan Sinembah Sakinah, SSTP, MSI, Camat Balai Jaya Samsuir S.Pd, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H. Asmar dan para kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) Kabupaten Rokan Hilir, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Bupati Rohil H. Suyatno AMP, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan serta syukur kepada Allah SWT.

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan, hidayahnya kepada kita semua sehingga dapat menghadiri upacara ini dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang ke 5 tahun”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang itu Ketua DPD LSM PKR-N Alexsander Sitorus juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Basira Hadiono beserta jajaranya dan seluruh masyarakat Basira atas kerja kerasnya dalam melaksanakan peringatan hari jadi tersebut.

“Saya atas nama DPD LSM PKR-N Rokan Hilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Camat, bapak Sekcam dan seluruh masyarakat Basira yang telah bahu membahu mensukseskan acara ini”,ย  cetusnya dengan penuh semangat.

Dengan hadirnya para sosial kontrol di acara ulang tahun Basira tersebut, sudah tampak jelas betapa harmonisnya hubungan antara pemerintahan dengan para lembaga-lembaga yang ada di Bagan Sinembah ini.

Setelah selesai upacara, ulang tahun tersebut DPD LSM PKR-N Rohil pun langsung berbincang dengan Sekda Rokan Hilir, terkait kunjungan kerjanya ke Bagan Sinembah Raya tersebut, Sekda pun mengapresiasi kinerja Camat Basira beserta stafnya yang selalu solid dan profesional mensukseskan acara ini.

Setelah lama berbicang mengenai perkembangan yang ada di Rokan Hilir ini, Ketua DPD LSM PKR-N Rohil yang berkantor di KM. 4 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, meminta Sekda Rohil bersuak foto bersama.

Reporter : Juli Manik

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Anjangsana ke Panti Asuhan Ini Yang Dilakukan Pemkab Labuhanbatu

Hidayat Chan

16 Okt 2024

Post Views: 26 PIRNAS.COM|Labuhanbatu -Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke 79, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan Anjangsana ke panti asuhan di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan. Rabu (16/10/2024). Pjs Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos. M.Si menyampaikan ini kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab dalam memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu. …

Kunjungan Kerja Ke PUDAM Tirta Bina, PJS Bupati Labuhanbatu Pastikan Kwalitas Pelayanan Publikย 

Hidayat Chan

16 Okt 2024

Post Views: 8 PIRNAS.COM|Labuhanbatu -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Labuhanbatu. Jl. WR Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Rabu (16/10). Dalam kunjungannya, Pjs. Bupati Faisal Arif disambut langsung oleh Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu M. Lutfi, …

Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari Panitia PON ke XXl ACEH – SUMUT 2024

Hidayat Chan

15 Okt 2024

Post Views: 193 PIRNAS.COM|Labuhanbatu-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima penghargaan dari panitia Pekan Olahraga Nasional (PON) XXl ACEH – SUMUT 2024, Selasa 15 Oktober 2024, di halaman depan Kantor Bupati Labuhanbatu. Penyerahan penghargaan untuk Pemkab Labuhanbatu diserahkan oleh panitia besar PON bapak Bangun kepada Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd didampingi Kasat Pol PP Labuhanbatu M. …

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan

Harsusilawati

15 Okt 2024

Post Views: 9 Pirnas.com | Prabumulih – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan. Melakukan razia di kamar hunian warga binaan yang mana razia ini rutin dilakukan secara berkala. Selasa, 15 Oktober 2024 Penggeledahan terhadap kamar hunian warga binaan ini bertujuan untuk mencegah barang terlarang dan berbahaya masuk …

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Harsusilawati

15 Okt 2024

Post Views: 12 Pirnas.Com | Batu Bara –ย  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Upacara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai pada Selasa (15/10/24). Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Labuhan Ruku, terdapat 6 (enam) orang petugas Lapas Labuhan Ruku terhitung mulai tanggal 01-10-2024 resmi menyandang pangkat baru …

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gelar Pasukan “Ops Zebra Toba 2024”

Hidayat Chan

14 Okt 2024

Post Views: 13 PIRNAS.COM|Labuhanbatu -Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2024 digelar oleh Polres Labuhanbatu pada Senin, 14 Oktober 2024, di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Thamrin Rantauprapat. Apel yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK, MH, ini menandai dimulainya operasi kepolisian yang bertujuan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu …

Kategori Terpopuler