banner 728x250
Daerah  

HUT Kecamatan Basira Ke 5 Dihadiri Ketua DPD LSM PKR-N Rohil

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | ROKAN HILIR – Ketua DPD LSM PKR-N Rohil Alexsander Sitorus beserta staf kantornya turut hadir dalam puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) ke 5, Senin (18/11/2019).

Upacara peringatan HUT Basira yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya di jalan lintas Bagan Batu-Boltrem, Kepenghuluan Makmur Jaya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Rohil H. Suyatno AMP dan selaku komandan upacara oleh Edy Saputra dan Perwira upacara di ambil alih pelda G Damanik.

Acara ulang tahun ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Rohil Maston Saragih beserta wakilnya Abdullah serta para anggota, Camat Basira Hadiono SH, Camat Bagan Sinembah Sakinah, SSTP, MSI, Camat Balai Jaya Samsuir S.Pd, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H. Asmar dan para kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) Kabupaten Rokan Hilir, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Bupati Rohil H. Suyatno AMP, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan serta syukur kepada Allah SWT.

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan, hidayahnya kepada kita semua sehingga dapat menghadiri upacara ini dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang ke 5 tahun”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang itu Ketua DPD LSM PKR-N Alexsander Sitorus juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Basira Hadiono beserta jajaranya dan seluruh masyarakat Basira atas kerja kerasnya dalam melaksanakan peringatan hari jadi tersebut.

“Saya atas nama DPD LSM PKR-N Rokan Hilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Camat, bapak Sekcam dan seluruh masyarakat Basira yang telah bahu membahu mensukseskan acara ini”,  cetusnya dengan penuh semangat.

Dengan hadirnya para sosial kontrol di acara ulang tahun Basira tersebut, sudah tampak jelas betapa harmonisnya hubungan antara pemerintahan dengan para lembaga-lembaga yang ada di Bagan Sinembah ini.

Setelah selesai upacara, ulang tahun tersebut DPD LSM PKR-N Rohil pun langsung berbincang dengan Sekda Rokan Hilir, terkait kunjungan kerjanya ke Bagan Sinembah Raya tersebut, Sekda pun mengapresiasi kinerja Camat Basira beserta stafnya yang selalu solid dan profesional mensukseskan acara ini.

Setelah lama berbicang mengenai perkembangan yang ada di Rokan Hilir ini, Ketua DPD LSM PKR-N Rohil yang berkantor di KM. 4 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, meminta Sekda Rohil bersuak foto bersama.

Reporter : Juli Manik