Home » Teknologi » Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang, Begini Caranya

Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang, Begini Caranya

Pirnas.com 23 Feb 2021

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang – Pirnas.com disini akan membahas mengenai aplikasi Snack Video yang viral dan bisa menghasilkan uang bahkan sampai jutaan rupiah.

Snack Video ini berasal dari Negara Cina dari perusahaan bernama Kuaishou Technologi yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor.

Aplikasi Snack Video adalah aplikasi video pendek, kita dapat aktualisasikan bakat kita di aplikasi ini, sambil menyelam minum air. karena aplikasi snack video ini bisa menghasilkan uang sampai jutaan rupiah.

Viral Aplikasi Snack Video memberikan pendapatan/penghasilan kepada penggunanya dengan mengundang teman dan menonton video diaplikasi Snack Video ini.

Sampai-sampai aplikasi Snack Video ini rame dibahas dan diperbincangkan oleh warga net baik facebook, twitter dan instagram.

Ada beberapa misi untuk mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video diataranya menonton video dan mengundang teman untuk melakukan download aplikasi Snack Video dengan menggunakan kode undangan kita.

Untuk mengundang teman agar menggunakan aplikasi ini kita mendapatkan uang 52.600 per pengguna. Tidak hanya itu pengguna baru mendapatkan misi awal dengan like 2 video dan mengikuti 2 pengguna agar mendapatkan masing-masing 1.000 koin.

bagi kamu agar tidak penasaran, kamu bisa download aplikasinya di playstore, berikut caranya :

1. Download aplikasi Snack Video di playstore atau klik ini.

2. Kemudian Instal dan buka aplikasi Snack Video.

3. Langkah selanjutnya pilih gambar coin seperti gambar di bawah ini.

Snack Video Penghasil Uang

 

4. Selanjutnya masukkan kode undangan ini 901738766 agar kamu langsung mendapatkan koin besar dan mendapatkan koin ketika memutar video.

Snack Video Penghasil Uang

5. Sebelum memasukkan kode undangan anda akan menuju registrasi akun Snack Video. Dalam hal ini ada 4 pilihan untuk registrasi ke aplikasi Snack Video. pilih salah satu dan selesaikan pendaftarannya.

6. Setelah berhasil kamu masukkan kode undangan tadi 901738766.

7. Setelah itu ikuti misi selanjutnya dan sebagai hiburan nonton video pendek anda mendapatkan uang.

 

Agar misi ini berjalan lancar, kamu bisa mendaftarkan keluarga, teman dan kerabat agar kamu mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

 

Pencarian banyak lainnya tentang Snack VIdeo :

  1.  Snack Video Penghasil Uang
  2.  Cara Daftar Snack Video
  3.  Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Snack Video
  4.  Penghasilan Dari Snack Video
  5.  Cara Mencairkan Uang Dari Snack Video
  6.  Aplikasi Snack Video Penghasil Uang
  7.  Cara Tarik Uang di Snack Video
  8.  Aplikasi Penghasil Uang
  9.  Cari Uang Dari SNACK VIDEO

 

Tags :

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Dispertan Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Hand Traktor Kepada Duabelas Kelompok Tani

Harsusilawati

04 Jul 2024

Post Views: 35   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Dinas Pertanian Kabupaten Pakpak Bharat menyerahkan bantuan alat pertanian jenis Hend traktor TR2 kepada duabelas kelompok Tani yang tersebar di kabupaten Pakpak Bharat Penyerahan bantuan tersebut dilakssnakan diAula dinas pertanian komplek perkantoran panoama indah sindeka Salak rabu tgl 03/07/2024 Oleh Kepala bidang Prasarana, sarana dan penyuluh …

Badan Intel AS Anjurkan Restart Ponsel Seminggu Sekali, Kenapa?

Ades

12 Jun 2024

Post Views: 62 Pirnas.com – Ponsel sering kali menjadi target dari serangan siber, termasuk serangan siber bernama zero-click yang dapat digunakan oleh para peretas (hackers) untuk menyadap dan mencuri data dari ponsel pengguna tanpa disadari. Tidak seperti perangkat lunak berbahaya (malware) pada umumnya yang memerlukan beberapa bentuk interaksi pengguna, seperti mengeklik tautan atau mengunduh aplikasi, …

Salurkan Paket 1,300 Oleh Pemkab Batu Bara Menjelang Perayaan Natal

Pirnas.com

19 Des 2023

Post Views: 175     Pirnas.Com | Batu Bara :  Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pemerintah Kabupaten Batu Bara memberikan tali asih kepada seluruh gereja di Kabupaten Batu Bara. Ada sebanyak 1.300 paket Natal diberikan oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., secara simbolis di Gereja Methodis Indonesia, Desa Sei Rakyat, Kecamatan …

Warga Desa Balam Makam Pertanyakan Bantuan Alat Pertanian Lewat Kadis Pertanian Bengkalis

Pirnas.com

25 Jan 2022

Post Views: 260 PIRNAS.COM | BENGKALIS – Program pemerintah selalu mendukung program apa saja, apa lagi terkait pertanian yang berpotensi untuk membantu masyarakat desa untuk memakmurkan warga desa tersebut. Menurut warga Desa Balai Makam yang berinisial M mengatakan, “kami dari warga Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau sangat membutuhkan bantuan dari pihak …

Proyek Semenisasi Poskesdes Desa Bumbung Perlu di Konfirmasi Ulang

Pirnas.com

27 Des 2021

Post Views: 360 PIRNAS.COM | BENGKALIS – Proyek pembangunan di Kabupaten Bengkalis Riau menjadi sorotan milinial. Pasalnya banyak nya proyek pembangunan dalam bentuk apapun di duga penuh dengan Polimek yang harus di tinjau ulang oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis, sebab menurut pantauan para aktivis KPK Tipikor banyak tidak sesuai dengan Bestek. Terkait hal segala jenis proyek …

Penghulu Sekabupaten Rokan Hilir Diminta Agar Dapat Membentuk Tim Yang Kuat Untuk Peningkatan Pajak dan Retribusi

Pirnas.com

27 Des 2021

Post Views: 473 PIRNAS.COM | ROHIL – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Badan Pendapatan Daerah, menghimbau Pihak kepenghuluan agar segera memanfaatkan sistem Ig pendataan yang dapat melakukan pendataan secara online untuk PBB baik itu data baru atau perbaikan data, karena setiap petugas kepenghuluan yang di tunjuk sudah punya identitas dan pasword tersendiri. Sehingga memudahkan peningkatan …

Kategori Terpopuler