banner 728x250

USAI SUDAH RASA PENANTIAN PANJANG, KINI H. ZAHRUL NASUTION TELAH DILANTIK MENJADI ANGGOTA DPRD LABUSEL 2019-2024

LABUSEL, PIRNAS | Setelah beberapa bulan ikuti percaturan dibidang politik dengan bertarung memperebutkan untuk meraih suara terbanyak agar dapat melenggang kekursi Dewan, kini ahirnya H . Zahrul Nasution Dusun Aek Batu Utara, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, telah dilantik menjadi anggota DPRD Labusel terpilih priode 2019-2024 Rabu (25/9/2019) kemarin di SBBK Pendopo Kota Pinang.

Dikarunia putra/putri, tiga orang anak dan dengan istri tercinta Beliau maju bertarung di kancah politik, berkat dukungan keluarga.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Beliau berhati baik dan berbudi luhur, patut dicontoh buat kita semua dalam menggapai karir tak pantang menyerah dalam ritangan suatu apapun dan sambung silaturahmi yang baik serta santun terhadap warga.

Itulah sosoknya yang kini telah berada di tengah tengah kita sebagai wakil rakyat Labusel, H .Zahrul Nasution bersama sama kita menuju masyarakat yang lebih baik, seperti ungkapan Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung MM kemarin, mengajak warga Labusel bersama anggota Dewan yang baru dilantik kedepannya lebih baik .

Ketika awak media bersilaturahmi kerumahnya  dan menanyakan kepada beliau, kapan anggota Dewan mulai bertugas, beliau menjawab, belum ada pemberitahuan dari pimpinan, ungkapnya.

Kini usailah sudah penantian panjang untuk menjadi anggota Dewan terhormat, H.Zahrul Nasution dan kawan kawan, kini siap menampung aspirasi masyarakat Labusel dalam Suka maupun Duka. (Ridwan marpaung)