Home POLITIK Penasehat Marga Capah, Nyatakan Hak Dukungan Politiknya Untuk Paslon FBT-MO

Penasehat Marga Capah, Nyatakan Hak Dukungan Politiknya Untuk Paslon FBT-MO

363
0
Penasehat Marga Capah, Nyatakan Hak Dukungan Politiknya Untuk Paslon FBT-MO

PIRNAS.COM | PAKPAKBHARAT – Ferdinan Capah/Nduman beru Manik (85), adalah seorang penasehat marga Capah berru, bere buberena se kabupaten Pakpak Bharat, memberikan hak politiknya untuk mendukung dan memenangkan kandidat paslon Franc Benhard Tumanggor dengan DR, H. Mutsyuhito Solin MPd calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025 pada pesta demokrasi di 9 Desember mendatang.

Demikian dinyatakan penasehat marga Capah berru bere buberena, Bpk Ferdinan Capah di dampingi istri tercintanya ibu Nduman beru Manik saat di temui wartawan di kediamanya desa Sukarame kecamatn Kerajaan kemarin.

Menurutnya, dari hasil amatan dan pandanganya dengan memadukan profil kandidat FBT-MO, “saya sangat yakin seyakin yakinnya kalau kedua pasangan kandidat FBT-MO nantinya dapat membawa suatu perubahan yang signifikan menuju masyarakat Pakpak Bharat yang sejahtera”, tuturnya.

BACA JUGA :   SEJUMLAH BALON BUPATI LABUSEL 2020, TELAH BERMUNCULAN, NAMUN Hj HASANAH HARAHAP DAN Drs H RIVAI NASUTION MM BAKAL BERSAING KETAT

Perpaduan pasangan antara seorang pengusaha sukses dengan kaum intelektual yang telah berhasil di luar daerah bahkan sampai ke manca negara adalah sosok calon pemimpin kabupaten Pakpak Bharat yang telah lama dinantikan masyarakat untuk menjawab semua keluhan warga, baik keluhan masyarakat di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan juga keluhan lainnya.

“Untuk itu saya Ferdinan Capah dan juga selaku penasehat marga Capah berru bere buberena mendukung sepenuhnya kandidat FBT-MO dan saya, mengajak kepada seluruh sanak family keluarga, dan mayarakat umumnya di kabupaten Pakpak Bharat untuk bersatu padu, berjuang merapatkan barisan menuju suatu kemenangan, yaitu menghantarkan kandidat FBT-MO menjadi bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025 pada pestademokrasi tanggal 9 desember nantinya” pungkas Ferdinan Capah seraya mengatakan mudah mudahan do’a dan upayanya untuk paslon FBT-MO di kabulkan Tuhan YME.

BACA JUGA :   FORMASI RIAU : Kemiskinan Di Riau Banyak Di Lahirkan Dari Kebijakan Yang Tidak Adil

(Jaman munthe/Obah Solin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here