banner 728x250

PELANTIKAN ANGGOTA DPRD LABUSEL PRIODE 2019-2024 DIHADIRI RIBUAN TAMU UNDANGAN

LABUSEL, PIRNAS | Tepatnya Rabu (25/9/2019) pemerintah Labusel menggelar Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara tahun 2014 -2019 ahir jabatan DPRD Labusel dan tahun 2019 -2024 masa bakti anggota dewan yang baru dilantik di gedung SBBK Pendopo, kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Acara Sidang paripurna dimulai sekitar pukul 16.35 wib hingga pukul 18.58 wib.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Turut hadir dalam acara pelantikan DPRD Labusel diantaranya, Kapolres Labuhan Batu AKP AGUS DAROJAT, Kasdim Labuhan Batu, Ketua DPRD Asahan, Ketua Pengadilan Rantau Prapat, Muspika, seluruh aggota DPRD yang akan dilantik, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Insan pers, LSM, Ormas dan seluruh tamu undangan berbagai kalangan yang hadir.

Kata sambutan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dibacakan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung MM.

Dalam kata sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan, mengatakan bahwa bila mana ada orang yang mengatakan DPRD Labusel mandul itu sangat keliru, tandasnya.

Bupati H Wildan Aswan Tanjung MM juga mengucapkan selamat mengemban tugas amanah buat rakyat Labusel menuju yang lebih baik.

Jumlah anggota DPRD Labusel yang dilantik sebanyak tiga puluh lima orang dari Lima Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Labusel priode 2019-2024 dipimpin oleh ketua pengadilan Rantau Prapat secara agama yang dianut kepecayaan masing masing .

Ketua DPRD Lubusel priode 2019 – 2024 sementara dipimpin oleh Jabaluddin S.Sos.

Dalam acara pelantikan ada segelintir mahasiswa Demo masuk kedalam ruang sidang dengan teriakan, Hidup rakyat , Hidup rakyat, sehingga situasi sidang sedikit agak terganggu dan langsung diaman kan Satpol PP, Polisi dan TNI, sidang berlanjut hingga selesai degan aman . (Ridwan marpaung)