banner 728x250

KNPI Medan Dukung Bobby Afif Nasution

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MEDAN – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan mendukung Bobby Afif Nasution untuk maju menjadi bakal calon (balon) Walikota Medan pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Kita mendukung Bobby sepenuhnya untuk maju menjadi Balon Walikota Medan, sesuai hasil rapat bersama pengurus lainnya yang telah dilaksanakan baru-baru ini”, kata Ketua DPD KNPI Kota Medan Hasan Ali kepada wartawan di salah satu kafe di Jalan Tuamang Medan, Kamis (5/12) sore.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Menurut Hasan, KNPI Kota Medan memberikan dukungannya kepada Bobby, karena problematika Kota Medan saat ini sangat layak dibenahi tokoh-tokoh pemuda. Bobby memiliki karakter yang tepat untuk membangun Kota Medan.

Selain itu Bobby memiliki kecerdasan, sikap yang rendah diri serta memiliki gagasan-gagasan dan ide-ide yang membangun untuk kemajuan Kota Medan.

“Gagasan dan idenya ini sejalan dengan apa yang diterapkan KNPI Kota Medan, sehingga kita mendukung Bobby untuk maju menjadi calon Walikota Medan pada Pilkada tahun 2020 mendatang”, kata Hasan didampingi beberapa pengurus lainnya.

(Zainul)