Home POLITIK Kampanye CEP-SSL di Minahasa Utara, Masa Tak Terbendung

Kampanye CEP-SSL di Minahasa Utara, Masa Tak Terbendung

157
0

PIRNAS.COM | MINUT, SULUT – Kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Cristiani Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), tepatnya di kabupaten Minahasa Utara (Minut) sangat spektakuler dan tak terbendung oleh Massa, Rabu (21/10/2020).

Dimana sejak awal banyak yang berspekulasi bahwa CEP-Sehan akan mendapatkan kesulitan melakukan kampanye di Minut, mengingat sebelumnya Daerah Minahasa Utara ini sudah di klaim sebagai kandang pasangan calon-calon lain seperti ODSK Maupun VAP-HENDRI sebagai basis.

Menariknya spekulasi klaim basis tersebut kemudian terjawab, dimana CEP-Sehan justru mendapatkan sambutan yang begitu baik dari masyarakat Minut yang sejak pagi telah menunggu di dua titik lokasi kampanye yakni Kema dan Air Madidir Atas. Demikian hal itu di katakan Denny Wowiling selaku Ketua Timses Minut CEP-SEHAN.

“Bahwa sangat di luar dugaan kami, selaku tim pemenangan wilayah Minut, atas kondisi masyarakat yang berbonding bondong hadir tanpa di paksa dan tumpa ruah dipinggiran jalan tepatnya lokasi pelaksanaan kampanye”, ujar Denny.

BACA JUGA :   PELANTIKAN ANGGOTA DPRD LABUSEL PRIODE 2019-2024 DIHADIRI RIBUAN TAMU UNDANGAN

Begitupun masyarakat yang hadir terlihat sangat mewakili semua pihak, baik masyarakat kristiani maupun masyarakat muslim yang tinggal di Minahasa Utara (Minut).

”Kami sangat bersyukur ketika membludaknya masyarakat yang mengikuti kampanye, padahal pelaksana kampanye sudah bekerja keras membatasi peserta hanya 50 orang saja, namun yang datang dan berada diluar garis pelaksanaan begitu banyak dan hingga selesai menyaksikan orasi politik dari Sehan Salim Landjar,” Ucap Wowiling pada awak media.

Dikatakannya, Memang hal ini di luar dugaan pelaksana kampanye,  ternyata masyarakat Minut berkeinginan lain. Meski hanya sekadar menonton dari kejauhan, mereka bersemangat dan bersorak antusias menyambut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut CEP-SEHAN.

BACA JUGA :   BABINSA REJOSARI PELDA MASTURO KORAMIL 05/SAIL KODIM 0301/PBR, LURAH REJOSARI, BABINKANTIBMAS BESERTA TOKOH MASYARAKAT HADIR DALAM MUSYAWARAH PERMASALAHAN PEMILIHAN KETUA RW 11 KEL. REJOSARI

“Menurut mereka pemimpin seperti ini yang dinanti dan berpihak kepada rakyat kecil”, Ujar Denny Wowiling.

Terpisah Ali Imran Aduka selaku tim pemenangan provinsi CEP-SEHAN mengatakan, dirinya sangat optimis dengan fakta kampanye hari ini di Minut, bahwa kemudian pasangan calon gubernur dan wakil gubernur CEP-SEHAN sangat terterima dikalangan Etnis, Suku, maupun agama. Kongkritnya Pasangan Gubernur dan wakil gubernur sangat paripurna dan mewakili semua unsur. “Berbeda beda Tetapi Tetap Saru”

”Minut bisa dijebol oleh CEP-Sehan, inikan basis ODSK, dan VAP-HENDR, maka ini luar biasa, bagi kami,” Kata Ali Imran Aduka yang di ketahui juga sebagai Ketua AMPG Bolmong Partai Golkar.

Seraya menambahkan, “bahwa yang dilihat pada kampanye CEP-SEHAN yang di gelar hari ini di Minahasa Utara adalah tanda-tanda kemenangan CEP-Sehan di pilgub Sulut”, tutupnya.

(**Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here