Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, datang menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Musi Rawas

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, sekitar pukul 16.30 Wib, datang menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Musi Rawas, yang berada di Jalan Garuda No. 06, Kelurahan Bandung kiri, Kecamatan Barat II, Kota Lubuklinggau. Senin, (21/10/2019).

Kedatangan H. Hendra Gunawan sendiri bermaksud untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Musi Rawas di Periode 2020 – 2025, melalui Partai Golkar.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Dan kedatangan Incumbent diterima langsung oleh Jajaran Pengurus Fungsionaris DPD Partai Golkar Musi Rawas Bapak. Rusidi, SH, Bapak. Rozani, Amd. Bapak Rachmat Bastari, SE. Dan Bapak Andi Harianto.

Dalam wawancara singkatnya dengan Team media Pirnas, H. Hendra Gunawan yang sering disapa H2G mengatakan, sejak dari dulu sudah mempunyai Historis dengan Partai Berlambang Beringin, mulai dari nenek hingga Orang tuanya. Yang mana sudah mengalir Darah dari Partai Golkar, dan pada tahun 1990.

“Saya juga sudah menjadi Kader Partai Golkar sejak 10 tahun terakhir ini saya juga diusung oleh Partai Golkar dari wakil Bupati yang berpasangan Ridwan Mukti hingga tahun 2015 mencalonkan Bupati di usung partai Golkar, besar harapannya nanti Partai Golkar dapat kembali mengusung Pencalonan Bupati Musi Rawas di Periode 2020 – 2025 nanti, ungkapnya.

Ditambahkan H2G, memohon doanya ingin terus melanjutkan untuk membangun Kabupaten Musi Rawas ini bersama – sama Partai Golkar kedepanya menuju Musi Rawas lebih Sempurna.

“Di karenakan Partai Golkar adalah Partai Besar yang mana telah banyak mengusung kandidat dan melahirkan Pemimpin – pemimpin hebat di Negara yang kita cintai ini. Terkait untuk Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas nanti”, ucap H2G.

“Saat ini kita masih dalam tahap Penggodokan dan seleksi, yang pada akhirnya nanti kita bersama sama ingin membangun Musi Rawas lebih baik lagi kedepan”, tutup H2G.

(M.Rivai)