Home POLITIK Ajeen B Silalahi, Berharap Sarana Lapangan Olah Raga Kepada Kandidat FBT-MO Terjawab

Ajeen B Silalahi, Berharap Sarana Lapangan Olah Raga Kepada Kandidat FBT-MO Terjawab

340
0

PIRNAS.COM | PAKPAK BHARAT –¬†Ajeen B. Silalahi, warga Perolihan perwakilan sejumlah kaum milenial di kecamatan Sitellutali urang jehe menyampaikan keluhan mereka bidang sarana lapangan olah raga sepak bola maupun sarana olah raga lainnya.

Keluhan tersebut disampaikanya langsung kepada kandidat FBT-MO paslon nomor urut satu (1) pada saat agenda team FBT-MO berkampanye di dusun Lae Cih desa Perolihen kecamatan Sitellutali Urang Jehe, Jumat (30/10/2020).

Kepada kandidat FBT-MO, Ajeen B. Silalahi berharap dikepemimpinanya nanti menjadi bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025, akan segera menjawab terkait keluhan kaum milenial siswa-siswi calon generasi penerus bangsa khususnya di sejumlah desa sekecamatan Sitellutali Urang Jehe yaitu, keluhan terkait pengadaan sarana olah raga tanah lapang sepak bola dan sarana olah raga Lainnya.

Lebih lanjut Ajeen B. Silalahi mengatakan dengan ketersediaan sarana lapangan olahraga tersebut, dengan motto mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, adalah salah satu langkah terobosan mensosialisasikan beberapa pencegahan hal-hal perbuatan yang negatif (melawan hukum) kepada para kaum milenial calon generasi penerus bangsa khususnya di daerah kecamatan dimaksud.

BACA JUGA :   Bertahan Di Zona Hijau, Pintu Masuk Kabupaten Pakpak Bharat Di Jaga Ketat

“Kami masyarakat yakin, InsyaAllah nantinya kandidat paslon FBT-MO nomor urut satu (1) menang pada kontestasi pilkada di 9 Desember mendatang, kami bersama warga di kecamatan sitellutali urang jehe, juga di daerah desa dan kecamatan lainnya siap mendukung dan memenangkan Franc Bernhard Tumanggor,/DR.H. Mutsyuhito Solin MPd (FBT-MO) menjadi bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025.

Do’a dan ketulusan serta upaya kami semua warga berharap hanya kepada paslon nomor urut satu FBT-MO kami gantung kan untuk mewujudkan harapan dan cita-cita kami kaum milenial”, ujarnya seraya mengatakan kalau dirinya pernah mengikuti beberapa even sepak bola di kabupaten Pakpak Bharat diantaranya pada perebupat piala U-16 tahun lalu Tibada.

BACA JUGA :   TOKOH MARGA-MARGA SUKU PAKPAK NYATAKAN SIKAP KECAM ISU SARA DI MEDSOS

Dalam kesempatan itu, keluhan perwakilan anak muda Ajeen B. Silalahi itu langsung di sambut oleh Calon bupati Franc Bernhad Tumanggor, jika FBT-MO di percaya warga nantinya, akan mengadakan sarana olah raga tanah lapang sepak bola dan sejumlah sarana olah raga lainnya.

“Saya bangga dan mengucapkan apresiasi kepada seluruh kaum milenial generasi penerus bangsa khususnya di kecamatan Sitellutali Urang Jehe, karena dengan aktifitas olah raga positif tersebut, para kaum milenial dapat selamat dan terhindar dari perbuatan yang melawan hukum seperti Zat Napja” ujar kandidat FBT-MO di hadapan semua warga yang hadir dalam acara kampanye tersebut.

(Jaman Munthe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here