TERASLEAGUE 2020 “Media Generasi Futsal Pemuda Sidodadi Desa Perkebunan Teluk Panji”

552
0

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABUSEL – Setelah sukses dengan HAJS CUP 2019 bulan Juni 2019 dan TERASCUP 2019 bulan November 2019 lalu, TERASFUTSAL bersama TERASWARA Cafe kembali akan menggelar Liga Futsal se-Desa Perkebunan Teluk Panji dan sekitarnya yang dinamai dengan TERASLEAGUE 2020.

TERASLEAGUE 2020 akan berlangsung pada tanggal 12 Januari 2019 bertempat di lapangan futsal Teraswara Cafe – Teras Futsal, dusun 4 Sidodadi Desa Perkebunan Teluk Panji, Kec. Kampung Rakyat, Labusel, yang akan bergulir setiap hari Selasa & Minggu mulai pukul 19.00 s/d 23.00 wib per pekan. Mengenai informasipendaftaran peserta sudah mulai dibuka awal bulan Desember dan ditutup diakhir bulan Desember ini dengan biaya sebesar Rp. 300.000.

12 Big Match akan hadir setiap pekannya, tentu saja memakan waktu sedikit lama mengingat kompetisi ini bersistem LIGA. Disamping bergulirnya TERASLEAGUE 2020 ini, tetap bergulir juga kompetisi-kompetisi CUP seperti HAJS CUP 2020 (bulan Juni 2020), TERASCUP 2020 (bulan November 2020) & CUP lainnya yang bersistem setengah kompetisi atau knock out.

BACA JUGA :   ANDRISK FC TUMBANGKAN TARATAK MALINTANG 3 - 1

Kegiatan tersebut nantinya akan diikuti oleh team-team futsal dari Desa Perkebunan Teluk Panji dan sekitarnya yang berada diwilayah Kecamatan Kampung Rakyat dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ade Susilo, selaku pemilik Teraswara Cafe dan Teras Futsal dan juga penggagas kegiatan tersebut menyampaikan, “Mengingat banyaknya bermunculan potensi pemuda dalam bidang olahraga terutama olahraga Futsal dan banyaknya peminat Futsal belakangan ini, maka sangat pentinglah support dan ruang kepada para pemuda & masyarakat untuk mengaktualkan bakat futsal, kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah regulasi/ kompetisi yang berkelanjutan. Oleh karena itu, maka kami menganggap bahwa potensi-potensi tersebut harus terus diasah, diwadah dan semangat kompetitifnya harus terus dirawat agar tidak menjadi sebatas hobi/ iseng-iseng atau tidak putus sampai hanya pada satu moment-moment/ kepentingan tertentu saja yang besok, lusa atau tahun depan sudah hilang. Kami  juga sangat berharap kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi, lembaga dan pihak-pihak baik itu perusahaan, swasta dan pemerintahan daerah untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan kejuaraan ini baik itu sebagai donatur ataupun sponsorship”

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita dalam berkarya, berprestasi & berpartisipasi membangun bangsa & kampung halaman yang sangat kita cintai ini, Amin…”, sambungnya.

BACA JUGA :   Kepala Desa Bango Mulonow Laporkan Salah Satu Warganya Ke Polres Bolmong

Para peserta dimotivasi untuk dapat belajar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, seperti mengakui keunggulan orang lain, jujur, disiplin, kompetitif serta kuat secara mental. JDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here