PAC IPK PORTIBI LOLOS KE SEMIFINAL PADA LAGA LASKAR PELANGI CUP U-30

PALUTA, PIRNAS | Turnamen Sepak Bola Laskar Pelangi Cup U-30 yang di selenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Aek Haruaya, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara memasuki babak perempat final Senin (09/08/2019).

Laga antara PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Portibi di babak perempat final mengkandaskan PAC Pemuda Pancasila  (PP) Kecamatan Portibi dengan skor 4 – 2 dalam adu penalty sehingga berhasil IPK lolos kebabak semifinal.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Dalam kesempatan itu saat ditemui Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kecamatan Portibi Zenni Isman Harahap alias bung Bandel mengungkapkan rasa senang dan sangat mengapresiasi kegiatan sepak bola yang di lakukan oleh Laskar Pelangi CUP U-30 yang berlangsung sukses.

Untuk itu, Zenni Isman akan mensupport kegiatan sepak bola Laskar Pelangi CUP U-30 dan dalam waktu dekat ini kegiatan turnamen sepak bola Ikatan Pemuda Karya (IPK ) Akan membuka kompetisi  Pemuda Karya CUP – I  Portibi setiap tahunnya.

“Saya akan koordinasi nantinya kepada PSSI Padang Lawas Utara dalam kegiatan turnamen ini, dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Ikatan Pemuda Karaya (IPK) ke – 50 Tahun sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti yang tentunya bermampaat bagi masyarakat”. Ujar bung Bandel.(PHAS)

Keterangan Photo : Kesebelasan Tim Sepak Bola  PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) kecamatan Portibi saat di abadikan di lapangan Bola Desa Aek Haruaya.