banner 728x250

JELANG H-3 HARI PANGAN SEDUNIA (HPS), KENDARI DISIBUKKAN DENGAN BERBAGAI PERSIAPAN

Kendari, Sulawesi Tenggara, pirnas.org & pirnas.com | H-3 jelang hari pangan sedunia (HPS) di Kendari, Sulawesi Tenggara di sibukkan dengan berbagai persiapan dalam menyambut hari peringatan tersebut, bagaimana tidak, sederet jadwal acara telah di siapkan demi suksesnya pagelaran tersebut.

Saat kontributor pirnas, menyambangi beberapa hotel dan penginapan di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara ini, pada Rabu (30/10/2019) ternyata banyak kamar hotel dan penginapan yang sudah dibooking sejak beberapa hari lalu.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Pihak hotel mengkonfirmasi hal tersebut.”Banyak kamar-kamar hotel kami sudah dipesan sejak beberapa hari lalu. hingga H-3 pelaksanaan Peringatan hari pangan sedunia, masih banyak pihak yang mencari hotel yang kosong namun kebanyakan dari penginapan di kota ini penuh alias sudah ada yang pesan sejak beberapa hari lalu”. Jelasnya

Ada pun acara (HPS) ini akan di hadiri lebih dari 30 ribu orang, di antaranya adalah para duta besar Negara sahabat, para menteri dan pejabat tinggi RI lainnya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di jadwalkan, akan tiba di Kendari Sulawesi Tenggara pada 1 November 2019 mendatang. adapun acara ini (HPS) akan di pusatkan di 3 tempat berbeda yakni di ibu kota provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari, Konawe dan di kabupaten Konawe Selatan tepatnya di kecamatan angata.

Acara akan berlangsung mulai tanggal, 2-5 November 2019 mendatang.

(Ferdinansyah AT).