banner 728x250

Zainal Abidin Akan Buka Cabang Griya Rumah Yatim Dan Duafa Di Belawan

  • Bagikan

PIRNAS.COM | MEDAN – Sudah menjadi impian dan suatu cita-cita selama masa hidup untuk bisa mengasihi para anak yatim piatu dan kaum duafa. Ternyata suatu impian dan cita-cita bisa saja terwujud, apabila Allah SWT berkehendak, Kun Payakun.

Zainal Abidin yang merupakan Tokoh dan Aktivis Muda Sosial Kota Medan itu memiliki suatu impian dan cita-cita untuk bisa membangun dan mendirikan rumah yatim piatu dan kaum duafa di kampung kelahirannya Kota Belawan untuk mengisi aktivitas kegiatan sosial selama masa hidupnya di dunia, selain juga aktivitas utamanya sebagai seorang birokrat dan pelaku usaha bongkar muat pupuk di Pelabuhan Belawan, juga selaku kepala keluarga untuk menghidupi istri dan kedua anaknya tersebut.

Hal itu disampaikan Tokoh dan Aktivis Muda Sosial Kota Medan Zainal Abidin, saat menerima kunjungan silaturrahmi Kepala Cabang Medan Griya Rumah Yatim dan Duafa Agus Hardianto, dirumah kediaman Tokoh Muda itu, Jalan Selebes Gang 5 No. 145, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (09/01/2022) siang.

“Ya, selama hidup ini saya punya impian dan cita-cita untuk bisa mendirikan rumah yatim dan duafa. Saya tidak ingin hidup bermewahan, tapi saya ingin hidup ini bisa membawa manfaat buat orang banyak, saya ingin bangun rumah tempat tinggal bersama keluarga yang disampingnya berdiri mesjid dan panti asuhan, itulah do’a saya setiap saat pada Allah Ta’ala,” ucap Tokoh Muda itu dengan nada haru.

Zainal yang selama ini dikenal dengan karakter berjiwa sosial tinggi itu menyebutkan, Bahwa beberapa bulan lalu, dirinya pernah datang ke Griya Rumah Yatim dan Duafa yang ada di Medan, Ia memohon pada pimpinan rumah yatim tersebut untuk bisa membuka cabang di Kota Belawan, karena di Kota Belawan tersebut, angka kemiskinan cukup tinggi.

  • Bagikan