Home Daerah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Danlanal TNI – AL TBA Gelar Bongkar Pasang Senpi

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Danlanal TNI – AL TBA Gelar Bongkar Pasang Senpi

126
0
Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, .S.E bersama prajuritnya bongkar pasang senpi TNI - AL TBA." F. Ist. Syn.

PIRNAS.COM | TANJUNG BALAI –  Dalam rangka meningkatkan kemampuan Prajurit Tentera Nasional Indonesia Angkatan Laut TNI – AL Danlanal Tanjungbalai Asahan ( TBA ) gelar bongkar pasang Senjata Api ( Senpi ) berbagai jenis yang dimilik Danlanal TBA. Kamis 28 Juli 2021, di Mako Lanal TBA.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, .S.E meningkatkan kepada Awak Media kegiatan bongkar pasang berbagai jenis Senpi miliki Danlanal TBA untuk menambah kemampuan prajurit TNI – AL – TBA.

Kegiatan latihan bongkar pasang senjata ini diikuti perwira Staff dan prajurit Ksaria Jala Bhakti meliputi senjata laras panjang jenis SS.1 dan pistol.

Selama kegiatan perhatikan keamanan dan simak instruksi yang diberikan agar tujuan kegiatan ini berhasil dengan baik, dengan harapan, prajurit mampu meningkatkan ketrampilan dan ketangkasan bongkar pasang senpi, sehingga senjata selalu dalam kondisi siap digunakan dan dapat berfungsi dengan baik, juga mempunyai kemampuan mengenal dan merawat senjata dengan baik pula,” Ujarnya. Danlanal.

BACA JUGA :   Kapolres Tanjungbalai Menerima Audensi PBKRM Kota Tanjungbalai

(Syn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here