banner 728x250
Daerah  

Tim DPD LSM PKRN Rokan Hilir Kunjungan Kerja Ke Sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | ROKAN HILIR – Dalam program pemerintahan tentang pendidikan di Kab Rokan Hilir, DPD LSM PKRN Rokan Hilir, mendatangi sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah pada Rabu (27/11.2019), tepat waktu jam kerja.

Pertemuan kunjungan kerja ini, disambut baik oleh Kepala sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah. Adapun kunjugan tersebut, untuk menjalin hubungan baik antara sekolah dengan DPD LSM PKRN yang ber kantor di Km 4 Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Mariden Nainggolan Humas DPD PKRN Rokan Hilir menanyakkan kepada Kepsek SMAN 1 Bagan Sinembah, tentang anggaran dana, Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) yang dikucurkan pemerintah, ke sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah, Sofian, S.Pd menuturkan tentang anggaran diterima oleh sekolah, sesuai jumlah siswa 957 orang, dari kelas X,XI dan XII.

“Jumlah siswa yang ber agama islam sekitar 700 orang selebihnya menganut agama kristen, untuk pembangunan tempat ibadah penting juga dibangun, tentang ada pun pengutipan pembangunan ibadah, sataf sekolah dan komite mungundang wali murid untuk merapatkannya, itupun bukan dipaksakan, orang tua murid pun meyetujuinya”, tutur Sofian.

Disela sela perbicangan telah selesai sambil minum kopi yang dihidangkan oleh sitaf guru diatas meja.

Mariden Nainggolan mohon pamit ,dan mengajak Sofian foto bersama. “Terimakasih, atas kunjungan kerja tim DPD PKRN yang ada di Pemkab Rohil. Atas kerja sama menjalin hubungan yang baik”, tutup,Sofian.

Reporter : M. Siregar