Home Daerah Shibara KBPP Polri Akan Gelar Ops Yustisi Himbau Warga Pakai Masker dan...

Shibara KBPP Polri Akan Gelar Ops Yustisi Himbau Warga Pakai Masker dan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

120
0

PIRNAS.COM | MEDAN – Korps Satuan Siaga Bhayangkara, Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (Shibara KBPP Polri) Resor Pelabuhan Belawan akan gelar operasi yustisi, untuk menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hal itu disampaikam Wakasat Shibara KBPP Polri Resor Pelabuhan Belawan, Ahmad Bobby Tanjung, RO saat ditemui awak Media PIRNAS di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan Petikemas Belawan, Jum’at (27/11/2020).

Ahmad Bobby mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk menindak lanjuti saran dan masukan dari Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan selaku pembina harian Korps Sibhara KBPP Polri Resor Pelabuhan Belawan.

BACA JUGA :   Kepala Kantor Kementerian Agama Medan Ingatkan PNS Profesional

“Pak AKP Gunawan, SH, pembina kami di Shibara KBPP Polri sarankan agar KBPP Polri buat giat sosialisasi protokol kesehatan pake masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan air, hindari kerumunan,” kata Bobby.

Wakasat Shibara KBPP Polri itu juga menjelaskan, Sebelum dilaksanakannya giat tersebut, dirinya terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan selaku pembina Shibara KBPP Polri Resor Pelabuhan Belawan.

“Sebelum giat tersebut dilaksanakan, Saya akan koordinasi dulu dengan pak Gunawan selaku pembina kami, nanti saya akan kabari rekan-rekan media, oke ya, trims,” jelas Wakasat Shibara KBPP Polri itu seraya melambaikan tangannya pada awak media dan berjalan menuju mobil willis yang selalu biasa dia kendarai.

BACA JUGA :   Ada Data 18 Dari 21 Kecamatan Di Medan Masuk Zona Merah Corona Dari Peta Pemko Medan

(Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here