banner 728x250 banner 728x250
Daerah  

Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Adakan Temu Ramah Dengan KTNA Se-Kecamatan Torgamba

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABUSEL –¬†Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), se-Kecamatan Torgamba menghadiri acara temu ramah di rumah dinas kediaman Bupati Labuhanbatu Selatan, minggu (17/11/2019) Sekira pukul 14.00 WIB.

Turut dihadiri oleh Kepala Dinas (KADIS) Pertanian dan Perikanan Kabupaten Labusel, Azaman Parapat, ST, MM, Camat Torgamba, Wakil Ketua LKS, Wakil Ketua PKK Kabupaten Labusel, dan Wakil Ketua KTNA Kabupaten Labusel, Hj Hasnah Harahap SE, dan sekaligus sebagai balon kandidat bupati Kabupaten Labusel priode 2020-2024 mendatang.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Dalam kesempatan itu Hj Hasnah Harahap SE menetapkan Nursalim Nasution (52), warga Desa Pinang Damai, sebagai ketua KTNA Kecamatan Torgamba yang beberapa hari yang lalu telah di laksanakan pengangkatan secara prematur di aula kantor Camat Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ibu Hj Hasnah Harahap SE, mudah-mudahan Amanah ini akan saya laksanakan dengan baik, dan saya akan berkoordinasi dengan semua anggota maupun pengurus KTNA se-Kecamatan Torgamba”, sebut Nursalim Nasution.

Hj Hasnah Harahap SE, selaku Wakil Ketua KTNA Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengatakan bahwa, perusahaan yang ada di daerah Labusel ini siap menjalin kerja sama untuk menyalurkan dan CSR, bina lingkungan dan bina mitra, seperti PT Hervinta, PT Milano dan lain lain.

“Yang saya khawatirkan apakah kelompok tani betul betul siap menerima bantuan dana CSR yang akan di salurkan oleh pihak perusahaan, artinya kelompok tani harus benar-benar memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya”, ucapnya.

Selain itu, Hj Hasnah Harahap SE yang juga sebagai Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyampaikan, kelompok tani Kecamatan Torgamba harus ikut sebagai anggota LKS, karena LKS satu satunya lembaga yang terus memperhatikan masalah sosial terhadap masyarakat, seperti beberapa hari yang lalu seorang ibu yang tinggal di kampung Bedagai Kelurahan Kota Pinang sedang sakit terbaring di rumahnya yang berdinding pelastik, tidak bisa berobat dikarenakan tidak sanggup membayar BPJSnya yang telah menunggak selama dua tahun, dan Hj Hasnah harahap langsung menjenguk dan memberikan bantuan agar ibu tersebut bisa berobat.

Reporter : Ilham Hsb