banner 728x250
Daerah  

PT. GSS Gelar Peringatan Maulid NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | SUBULUSSALAM – Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di gelar selesai bakda Isy’a di kompleks perumahan karywan PT. GSS (Global Sawit Smesta) Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Prov. Aceh. Selasa (18/11/2019).

Dengan mengusung tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Kita Tingkatkan Iman & Takwa Untuk Membentuk Perilaku yang Berakhlakul Karimah”.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam acara turud hadir Babinka kampong Dasan Raja Kopda Rustian Ritonga, KTU GSS Hermawan SE, para Staf PT. GSS serta para seluruh tamu undangan yg berhadir.

Dalam sambutan nya sebagai panitia pelaksana kegiaten Hermanto Berutu mengatakan terlaksana nya acara peringatan Maulid Nabi muhammad SAW ini tidak terlepas dari dukungan manejemen pabrik dan seluruh karywan PT. GSS.

Hermanto juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiaten ini, terutama manejemen GSS yang selalu mendukung baik dari segi moril maupun materil hingga acara ini bisa terselenggara.

“Terimakasih kepada manajemen PT. GSS yang setiap tahun nya mendukung acara-acara hari besar islam seperti ini”, ungkapnya.

Ia juga berharap melalui pelaksanaan kegiatan keagaman seperti ini seluruh karywan yang berada di kompleks perumahan PT. GSS agar selalu saling peduli.

“Melalui kegiatan ini adanya rasa motivasi untuk saling berlomba demi kebajikan serta rasa peduli terhadap sesama”, tutup nya.

Sebagai menajemen yang membidangi KTU di perusahaan tersebut, Hermawan SE menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak panitia yang telah bekerja semaksimal untuk melaksanakan kegiatan ini.

Hermawan juga berharap melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif terkhusus kegiatan keagamaan seperti ini, semua pihak dapat mendukung demi menumbuh kembangkan akhlak kita semua.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ungkapnya.

Acara ceramah yang di isi oleh Al Ustadz Ahmadi SH.I menyampaikan bagaimana perjalanan Nabi Muhammad SAW beserta para sahabat memperjuangkan agama islam yang rela mengorban kan seluruh jiwa raga dan juga mengorbankan seluruh harta bendanya.

para tamu undangan begitu antusias mendengarkan apa yang telah disampaikan oleh Al Ustad penceramah hingga waktu pun begitu tak terasa berakhir.

Repoeter : Mansah Berutu