Daerah  

PT BAS SALURKAN CSR DI DESA LABUHAN JURUNG DAN DESA UJUNG BATU JAE

PALUTA, PIRNAS | Bentuk kepedulian pihak perusahaan PT BAS terhadap masyarakat Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara, Yayasan Pendidikan Taman Kanak-Kanak Al Fattah, Desa Labuhan Jurung dan Musholla Al Ilmam Ujung Batu Jae menerima bantuan CSR dari PT BAS (Barumun Agro Sentosa), Rabu (04/09/2019).

Dalam kesempatan ini masyarakat atau Ketua Yayasan dan Penasehat Yayasan Pendidikan Taman Kanak-kanak Al fattah, H.Rangga Dalimunthe sangat berterimakasi kepada Pihak PT BAS yang telah mana memberikan bantuan dan peduli terhadap dunia pendidikan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Dengan adanya bantuan ini kami berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga bantuan ini dengan baik dan semoga bermanfaat bagi dunia pendidikan di yayasan ini,” ujarnya.

Humas PT BAS, Indra Purnama, saat di konfirmasi awak media, mengatakan bantuan ini adalah salah satu program perusahaan PT BAS yang berbentuk CSR bagi masyarakat yang bergandengan.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat dapat menerima dan menggunakannya dengan baik, dalam bentuk bantuan CSR tersebut ada dua desa yang menerima hari ini, di Desa Labuhan Jurung dan Desa Ujung Batu Jae. Desa Labuhan Jurung Yayasan Pendidikan Taman Kanak-kanak Al Fattah telah menerima bantuan yang berbentuk Ayunan Bulat, Bola Dunia dan lain-lainnya dengan biaya Rp.5.400.000, sedangkan Desa Ujung Batu Jae menerima Semen 100 zak dengan biaya Rp.4.900.000 untuk pembangunan Musholla Al Imam,” pungkasnya.

Sekdes Ujung Batu Jae, Muharram Hasibuan, juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada pihak perusahaan PT BAS yang telah memberikan bantuan Semen sebanyak 100 zak.

“Semoga ini bermanfaat bagi kami dan mudahan-mudahan secepatnya Musholla ini bisa di bangun dengan baik”, ucapnya. (PHAS)