Home » Daerah » Polsek Sidareja Cilacap Laksanakan Ops KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Ramadhan

Polsek Sidareja Cilacap Laksanakan Ops KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Ramadhan

Pirnas.com 11 Mar 2024

 

Pirnas.com | Sidareja Cilacap – Kepolisian Sektor Sidareja Polresta Cilacap kembali gelar giat Ops KRYD dengan sasaran Narkoba, miras, Prostitusi dan antisipasi C3 dalam rangka Cipkon menjelang bulan Puasa Romadhon 2024, di wilayah Kec Sidareja Kab. Cilacap, Jumat 8 Maret 2024 mulai pukul.15.00 wib s/d selesai.

Dalam operasi KKYD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidareja AKP Widiyantoro, S.H, Polsek Sidareja mengamankan berupa minuman keras (Miras) dan mendapati 5 (lima) pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri di dalam kamar kost wilayah Kec. Sidareja Kab Cilacap.

Kapolsek Sumber Akp Widiyantoro. SH mengatakan, “bahwa Ops Pekat ini diadakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 2024/1445 H dengan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta secara aktif melaksanakan kegiatan Operasi KRYD ini, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga.

Lebih lanjut AKP Widiyantoro mengatakan bahwa Kami telah melaksanakan Operasi KRYD memasuki ke berbagai tempat, seperti tempat keramaian, cafe, hotel dan tempat kost yang di duga menjadi tempat prostitusi dan menjual miras. Kami lakukan terhadap orang yang mencurigakan dengan melakukan pemeriksaan badan dan identitas, melaksanakan Razia tempat tempat yang di duga menjual miras dan Narkoba.

Dan sasaran tempat kost yaitu di PEPAYA di Jl. Ranggasena ikut Dsn Cibenon Desa Sidareja Kec. Sidareja Kab.Cilacap, Kost WISMA MULIA alamat ikut Ds.Tinggarjaya Kec. Sidareja Kab. Cilacap dan Kost IBU RINI alamat Dsn Cibenon Ds Sidareja Kec. Sidareja Kab. Cilacap.
Dengan hasil mendapatkan pasangan yang bukan suami istri sbb :
1). EP, Buruh, Alamat Dusun Tinggarjaya Ds.Tinggarjaya Kec. Sidareja Kab.Cilacap
2). EI, Alamat Gandrungmanis Ds. Gandrungmanis Kec. Gandrungmangu Kab. Cilacap.
3). YA, Alamat Jl.Sidanegara Dusun Sidaurip Ds.Sidanegara, Kec. Kedungreja, Kab. Cilacap.
4). NF, Alamat Jl. Kedungbolang Ds. Binangun Kec.Bantarsari Kab.Cilacap/Domisili Cimeneng Kec. Gandrungmangu.
5). JA , Alamat Jl Raya Sindangbarang Dusun Jetak Ds. Jetak Kec. Karangpucung Kab.Cilacap.
6). BH, Alamat Rt 04/02 Ds. Sudagaran Kec.Sidareja Kab.Cilacap
7). RS , Alamat Jl.Sarbini Hasan Dsn.Sidadadi Ds. Bulaksari Kec.Bantarsari Kab. Cilacap.
8). RM, Alamat Dusun Klepusari Ds. Bulaksari Kec.Bantarsari Kab.Cilacap.
9). AN, Alamat Dusun Pengging Ds.Cikedondong Kec.Bantarsari Kab.Cilacap.
10). DS, Alamat Dusun Sarwatulus Ds. Sarwadadi Kec.Kawunganten Kab. Cilacap.
Terhadap pasangan tersebut dilakukan pendataan dan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Kapolresta Cilacap KBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sidareja AKP Widiyantoro S.H mengatakan, Polsek Sidareja akan terus aktif dan berkomitmen dalam menjaga Kamtibmas dalam rangka Operasi KRYD dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Mari kita bersama sama menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan (Bulan Puasa) yang sebentar lagi di jalani oleh umat muslim. Polsek Sidareja akan terus melaksanakan Ops KRYD di wilayah hukum Polsek Sidareja.

Untuk itu ditegaskan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada, jangan membuat onar dan keributan di wilayah hukum Polsek Sidareja. Jika terdapat apapun permasalahan dilingkungan kita, cobalah untuk memberi informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas atau melaporkannya langsung ke Mapolsek Sidareja agar dapat ditindak lanjuti.
10/03/2024.

( Tim )

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Performance Seni Budaya Pakpak Mampu Curi Perhatian Seluruh Undangan Rakernas APKASI

Harsusilawati

13 Jul 2024

Post Views: 13 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Performance Seni Budaya Pakpak Bharat dari Sanggar Tari Mitha Prana Chasea Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-XVI, APKASI Otonomi Expo (AEO), dan APKASI Procurement Network tahun 2024 mampu mencuri perhatian segenap perhatian para undangan yang hadir di Jakarta Convention Center ini. Tampil …

Bupati Pakpak Bharat Apresiasi Hasil Capaian Kontingen Perlombaan DiAjang PopProvsu

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 18 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi capaian Kontingen Pakpak Bharat pada ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Tahun 2024 beberapa waktu lalu. Hal ini dia sampaikan langsung saat menerima audensi Kontingen Pakpak Bharat di Aula Rumah Candu, Kompleks Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat …

Polsek Kampung Rakyat Gelar Patroli KRYD Antisipasi Geng Motor Dan Kejahatan Jalanan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Kampung Rakyat – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan geng motor, begal, dan kejahatan jalanan lainnya, Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Kampung Rakyat, Kamis (11/7/2024) sekira pukul 21.00 wib sampai dengan selesai. Personel yang melaksanakan patroli adalah AIPTU Mariono, AIPDA Febrizal …

Bupati Pakpak Bharat Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim Dan Bumil

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 16 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bhatrat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan Bantuan Sosial kepada Anak Terlantar, Yatim Piatu, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Anak dibawah Usia Tiga Tahun se kabupaten Pakpak Bharat Acara bertempat di Kantor Dinas Sosial Pakpak Bharat jumat tgl 12/07/2024. dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, …

Dinas Perkebunan Dan Peternakan Provsu Kunjungi Petani Kopi Pakpak Bharat

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tim Dari Dinas Perkebunan & Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Rita Harahap dan Boy mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat guna melakukan monitoring distribusi bantuan benih kopi dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara. “Kita patut berbangga dan terimakasih dengan perhatian dari Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perkebunan dan …

Tujuh Orang Pelajar Terbaik Dikabupaten Pakpak Bharat Tembus Sekolah Unggulan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 22   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tujuh Pelajar terbaik diKabupaten Pakpak Bharat berhasil menembusi beberapa Sekolah Menengah Atas Unggulan di Sumatera Utara. Hal itu disampaiakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pemdidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, diruang kerjanya Kamis tgl 11/07/2024 Kitta patut bersyukur kepada TYME dan apresiasi yang sr …

Kategori Terpopuler