banner 728x250
Daerah  

PMKS PT MLANO AEK BATU ADAKAN TOUR FAMILY DAY KE DANAU TOBA

LABUSEL, PIRNAS | Dalam rangka silaturahmi antara karyawan dan staf dalam jalinan kerja sama yang baik PMKS PT MILANO Aek Batu Dusun Perkebunan Milano, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu selatan, berangkatkan karyawan dan staf perusahan menuju Danau Toba Prapat dalam rangka FAMILY DAY yang dilakukan setiap tahun untuk menjalin hubungan pekerja dan pimpinan perusahaan sabtu (23/8/2019) sekitar pukul 20.00 Wib.

Salah satu karyawan, Ibrahim Siregar mengatakan bahwa dalam satu tahun pihak Perusahaan mengadakan Family Day.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“ada empat gelombang secara bertahap, setiap gelombang diberangkatkan empat bus, setiap bus terdiri dari tujuh kepala keluarga, setiap kepala keluarga terdiri dari empat kursi dan setiap kursi menerima seratus ribu rupiah uang saku, ujarnya.

Pelepasan pemberangkatan Tour Family Day dihadiri pihak perusahaan dan karyawan yakni Aldianur Saputra (KTU) dan Amdan selaku MANEJER PMKS PT Milano Aek Batu.

Doa pelepasan dipimpin Ibrahim Sieregar selaku kepala Dusun Milano Aek Batu agar rencana program Family Day berjalan lancar, selamat dalam perjalanan dan kembali ketujuan menuju karyawan yang sejahtera. (R marpaung)