Home » Daerah » Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 , Polres Labusel Adakan Syukuran

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 , Polres Labusel Adakan Syukuran

Harsusilawati 01 Jul 2024

Pirnas.com | Labuhanbatu Selatan – Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan acara syukuran sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran tugas Kepolisian yang dilaksanakan di Aula Pertemuan lantai I Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (1/7/2024).

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Kajari Labuhanbatu Selatan DR. Bayu Setyo Pratomo, S.H., M.H., diwakili Kasi Pidum Romy Affandi Tarigan, S.H, PLH Sekdakab Labuhanbatu Selatan, Danramil 11/Kotapinang MAYOR Inf Hendra Gunawan, S.H., M.H., Danramil 12/Langga Payung KAPTEN J Sembiring, Dansub Denpom Cikampak KAPTEN S Sembiring, Sekretaris PN Rantauprapat Bergin Ginting, S.H., M.H., Kalapas Kelas III Kotapinang Edison Tampubolon, S.H., M.H., Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Kotapinang Septian Jonathan Siregar, para Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, Perwakilan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan, Ormas dan OKP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Personel dan Staff Polres Labuhanbatu Selatan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kepolisian yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam menjalankan tugasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan serta seluruh OPD dan Forkompinda Plus yang telah membantu dan mendukung acara HUT Bhayangkara yang ke-78 ini terselenggara dengan baik dan sukses.
Terima kasih juga kepada seluruh personel Kepolisian yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat.
Kami berharap terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tetap menjaga profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban”, sebut Kapolres.

Acara syukuran ini diawali dengan upacara bendera sebagai simbol penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjasa bagi kepolisian.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti doa bersama, pemotongan tumpeng, dan hiburan yang menghibur para tamu yang hadir.

Momen syukuran ini juga dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan kepada personel kepolisian Polres Labuhanbatu Selatan yang berprestasi serta masyarakat yang telah berkontribusi dalam mendukung tugas kepolisian. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Labuhanbatu Selatan serta memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat. Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ujar Kapolres.

Acara syukuran ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih.
Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78, Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

( Tim )

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Performance Seni Budaya Pakpak Mampu Curi Perhatian Seluruh Undangan Rakernas APKASI

Harsusilawati

13 Jul 2024

Post Views: 13 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Performance Seni Budaya Pakpak Bharat dari Sanggar Tari Mitha Prana Chasea Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-XVI, APKASI Otonomi Expo (AEO), dan APKASI Procurement Network tahun 2024 mampu mencuri perhatian segenap perhatian para undangan yang hadir di Jakarta Convention Center ini. Tampil …

Bupati Pakpak Bharat Apresiasi Hasil Capaian Kontingen Perlombaan DiAjang PopProvsu

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 18 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi capaian Kontingen Pakpak Bharat pada ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Tahun 2024 beberapa waktu lalu. Hal ini dia sampaikan langsung saat menerima audensi Kontingen Pakpak Bharat di Aula Rumah Candu, Kompleks Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat …

Polsek Kampung Rakyat Gelar Patroli KRYD Antisipasi Geng Motor Dan Kejahatan Jalanan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Kampung Rakyat – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan geng motor, begal, dan kejahatan jalanan lainnya, Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Kampung Rakyat, Kamis (11/7/2024) sekira pukul 21.00 wib sampai dengan selesai. Personel yang melaksanakan patroli adalah AIPTU Mariono, AIPDA Febrizal …

Bupati Pakpak Bharat Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim Dan Bumil

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 16 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bhatrat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan Bantuan Sosial kepada Anak Terlantar, Yatim Piatu, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Anak dibawah Usia Tiga Tahun se kabupaten Pakpak Bharat Acara bertempat di Kantor Dinas Sosial Pakpak Bharat jumat tgl 12/07/2024. dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, …

Dinas Perkebunan Dan Peternakan Provsu Kunjungi Petani Kopi Pakpak Bharat

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tim Dari Dinas Perkebunan & Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Rita Harahap dan Boy mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat guna melakukan monitoring distribusi bantuan benih kopi dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara. “Kita patut berbangga dan terimakasih dengan perhatian dari Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perkebunan dan …

Tujuh Orang Pelajar Terbaik Dikabupaten Pakpak Bharat Tembus Sekolah Unggulan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 22   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tujuh Pelajar terbaik diKabupaten Pakpak Bharat berhasil menembusi beberapa Sekolah Menengah Atas Unggulan di Sumatera Utara. Hal itu disampaiakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pemdidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, diruang kerjanya Kamis tgl 11/07/2024 Kitta patut bersyukur kepada TYME dan apresiasi yang sr …

Kategori Terpopuler