banner 728x250

Peresmian Kantor Hukum ASL Yang Baru Di Iringi Syukuran Dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

PIRNAS.COM | ASAHAN – JAKARTA – Seperti yang telah di ketahui bersama, nama Kantor Hukum ASL adalah Kantor Hukum yang belum lama berdiri. Para Managing Partner atau Pemilik Kantor Hukum ini dahulu berasal dari Kantor Hukum dengan nama lain yang pada akhirnya memutuskan untuk berdiri sendiri dengan beranggotakan 3 orang Managing Patner atau Pemilik yaitu Bapak Amir Husin, S.H., M.H, Bapak Syapri Adillah Marpaung, S.H., M.H dan Ibu Lisnawati Ginting, S.H., M.H,. Kantor Hukum ASL yang sebelumnya telah berkantor atau berdomisili di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta ini, kini akhirnya meresmikan kantor Hukum Barunya pada hari Jum’at 26 November 2021 di Cinere Depok kemarin.

Menurut informasi Kepada Wartawan dari salah seorang pemilik Kantor Hukum ini yang juga merupakan seorang Advokat di Kantor Hukum tersebut yaitu Bapak Syapri Adillah Marpaung, S.H. M.H,. Pada hari Minggu 28/11/2021/ Bahwa kantor Hukum ASL yang berada di Cinere Depok ini akan menjadi alamat pusat Kantor Hukum ASL, ‘’ menurutnya lokasi Kantor Hukum ASL Cinere sangatlah strategis karena dekat dengan pusat perkantoran, Mall dan pemukiman Elite yang terbaik di Kota Depok. selain itu terdapat akses Tol Depok-Antasari yang sangat dekat dengan kantor ini, sehingga apabila ada perkara atau kasus hukum ke Jakarta maupun ke daerah-daerah Jawa Barat dan Banten dari lokasi Kantor Hukum ini terhitung masih dekat dan relevan.” Ujarnya.

Ditambahkannya lagi pada acara kegiatan peresmian Kantor Hukum tersebut,’’ bahwa dalam kegiatan itu dilaksanakan juga santunan dan do’a bersama dengan anak yatim dari Rumah Mizan Cinere dengan harapan semoga Kantor Hukum ini mendapatkan banyak berkah, rezeki serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan yang lebih penting lagi tidak pandang bulu. Yakni artinya tidak harus membantu masyarakat itu hanya semata-mata memandang uang perkaranya saja melainkan harus lebih sensitif memandang dari sisi keadilannya.” Paparnya.

Masih Menurut Syapri, hal tersebut juga tentunya senada dengan para anggota Managing Partner lainya bahkan juga bagi para partnernya sendiri yang sudah lama berkecimpung di dunia Lawyer. ianya juga sangat mengharapkan dalam kegiatan peresmian Kantor Hukum ini, para partner Kantor Hukum ini dapat bertambah banyak dari yang sebelumnya.

  • Bagikan