banner 728x250
Daerah  

Pemko Subulussalam Gelar Pisah Sambut Kapolres di Aula Pendopo Walikota

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | SUBULUSSALAM – Acara pisah sambut dari Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda S.IK kepada Kapolres Subulussam AKBP Qori Wicaksono di gelar pada hari Sabtu (21/12/2019) di aula pendopo walikota Subulussalam.

Dalam sambutannya Walikota Subulussalam mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas di Kota Subulussalam kepada Kapolres Kota Subulussalam yang baru.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Semoga dapat melanjutkan program-program Kapolres yang lama semasih gabung dengan Aceh Singkil” , ucap Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang.

H. Affan Alfian Bintang menambahkan bahwa Kota Subulussalam adalah Kota terbaru di Provinsi Aceh atau sering di sebut dengan Kota Bungsu. Pemerintah Kota Subulussalam juga menyampaikan Kota Subulussalam memiliki macam ragam suku budaya, Ras, serta Agama.

Pemerintah Kota Subulussalam berharap dengan Kapolres Baru, bisa memberikan nuansa baru dan bisa mengembangkan sejajar dengan Kabupaten Kota lain.

“Atas nama Pemerintah Kota Subulussalam, saya mengucapkan terima Kasih kepada Kapolres lama atas abdi dan dedikasihnya selama bertugas di Kota Subulussalm” , ucap H. Affan Alfian Bintang.

Affan menyampaikan, salah satu keberhasilan di bawah kepemimpinan Kapolres lama Ardianto, adalah suksesnya pemilihan Presiden dan wakil presiden pemilu kemarin tanpa ada keributan yang berarti.

Wali Kota juga menyampaikan dengan Kapolres Baru pemerintah juga sudah menandatangani atas penepatan kantor Tranmigrasi di Kota Subulussalam.

AKBP Qori Wicaksono,S.IK, Kapolres Subulussalam, ditengah sambutan nya mengatakan sebagai Kapolres yang baru, terlebih dulu memperkenal kan diri.

“Saya berasal dari daerah, dari Jawa Barat, dan diberi amanah untuk jadi Kapolres Kota Subulussalam”, papar Qori di aula Pendopo Wali Kota Subulussalam.

Qori juga menambahkan bahwa di propinsi Aceh ia sudah lumayan lama bertugas,

“sebelum saya ditunjuk sebagai Kapolres kota Subulussalam, saya bertugas di Aceh Selatan”, pungkasnya.

(Mansyah Berutu)