banner 728x250
Daerah  

PEMBUKAAN SDN 103089 DI DESA AEK JABUT PALUTA

PALUTA, PIRNS | Peresmian Sekolah Dasar Negeri No.103080 yang ada di Desa Aek Jabut, Kecamatan Dolok Sigompulon, Kabupaten Padang Lawas Utara, diterima antusias oleh masyarakat Desa Aek Jabut, Jum’at (30/8/2019).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Camat Dolok Sigompulon Matnalim Pakpahan, Kabid Pendidikan Kabupaten Paluta, Kades Desa Aek Jabut PK Meccet, beberapa jajaran Pegawai Pendidikan yang sengaja diundang ke Desa serta Tokoh Agama, Cendikiawan dan Para Remaja setempat.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Camat Dolok Sigompulon mengatakan meminta kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam hal pembangunan.

“Mari kita pererat sinkronisasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat setempat agar pembangunan akan lebih banyak dikucurkan termasuk dengan penambahan RKB SDN No. 103080 yang ada di Desa kita ini” ungkap Camat.

Selanjutnya dalam penyambutan yang di sampai Kades Aek Jabut, mengatakan bahwa sudah lama ingin membangun fasilitas pendidikan untuk tingkat Sekolah Dasar tetapi tertunda dikarenakan tempat lahannya belum ada.

“sudah lama kami ingin membangu SDN ini, tetapi dikarenakan kendala lahan pertapakan masih belum ada yang dihibahkan untuk pembangunan SDN, namun sekarang karena sudah ada yang memberikan hibah maka terbangunanlah SDN berkat doa kita bersama, kedepan kami mengharapkan agar Pemerintah Daerah terutama Dinas Pendidikan Paluta agar memberi perhatian penuh kepada SDN yang di Desa Aek Jabut kami ini”, kata Kades. (HD)