banner 728x250
Daerah  

PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI ASAHAN SERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN KE DPC PERINDO ASAHAN

ASAHAN, PIRNAS | Anggota DPRD Kabupaten Asahan Henri Siregar menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Asahan melalui DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Asahan, Selasa (15/10/2019).

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tiba bersamaan dengan Mantan Wagubsu Nurhajizah Marpaung, di Kantor Perindo Asahan, jalan Diponegoro, Kisaran.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Putera-puteri terbaik Asahan tersebut mendaftar sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan 2020 .

Nurhajizah Marpaung sebagai bacalon bupati, sementara Henri Siregar sebagai bacalon wakil bupati.

Dihadapan Ketua DPC Perindo Asahan, Mizanul Akbar Sitorus serta jajaran pengurus, keduanya berharap mendapat dukungan dari partai yang digagas oleh Harry Tanoe Soedibyo itu.

“Sebagai pasangan calon, kami berharap, mendapat dukungan dari Partai Perindo,” kata Nurhajizah, yang diamini Henri Siregar.

Pada kesempatan itu, Mizanul Akmal Sitorus mengucapkan terimakasih kepada pasangan bacalon tersebut, karena telah mempercayai Partai Perindo sebagai partai pengusung.

“Kami berharap, Partai Perindo, bisa berpartisipasi untuk kemajuan pembangunan Kabupaten. Mudah-mudahan, bisa bersama orang kakak (Nurhajizah-Henri),” katanya.

Selain pasangan Nurhajizah, menurut Akmal, bahwa ada 8 bacalon yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Perindo. Diantaranya, pasangan Surya-Taufik, Rosmansyah-Winda, Syamsul Qodri, dan bacalon lainnya.

“Jika dilihat dari yang mengambil berkas pendaftaran, ada 13 bakal calon. Hari ini masih kita tunggu. Karena hari ini, adalah hari terakhir,” tutupnya.

Dari pantauan tim awak media penjaringan bacalon pemimpin Asahan yang digelar Partai Perindo dirangkai dengan Dialog Interaktif. Hadir sebagai peserta, sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Asahan.
(Tim AR)