banner 728x250
Daerah  

Musyawarah Desa Mananti (MUSDES) RKP 2020 Sukses

PALUTA, PIRNAS | Melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDES) di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat(13/9/2019).

Dalam Kegiatan Musyawarah Desa dan Penyusunan RKP tahun Anggaran 2020 dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa setempat, Musdes dihadiri oleh Camat Ujung Batu,”Sanusi Siregar.S.Sos, Sekcam Ujung Batu,”Sahbana Iwan Hasibuan SH.I, Kasipem, “Budi Alamsyah Hasibuan.SE, Babinsa Koramil 05/BB, “Sertu Zulpaimuman Harahap, Kantibmas, “Bripka Frengky Napitupulu, Kepala Desa, Ketua BPD, Anggota LPM, dari Pendidikan, Unsur Kesehatan, PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Bidan Desa, Kader, dan Pemuda Karang Taruna.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Musdes RKPDesa tahun 2020 dipimpin oleh Ketua BPD Yaitu Bapak, Muhammad Aman Rambe.

“Terima Kasih atas terlaksananya Musdes Ini dan mudah-mudahan musdes ini bisa menjadi contoh untuk pemerintahaan selanjutnya, Musdes RKP bertujuan untuk menjadi dasar pijakan melaksanakan pembangunan Desa Tahun 2020”, ujar Muhammad Aman.Rambe

Sementara itu Pjs Kepala Desa Mananti, Deni Purnama Rambe, dalam sambutannya Musyawarah Desa merupakan langkah awal untuk kegiatan pembangunan desa.

“Mengajak semua unsur yang terkait untuk saling bersinergi dalam membangun desa dan kita harus menjaga apa yang telah di bangun oleh pemerintah desa Mananti melalui dana desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).” jelas Deni Purnama Rambe.

“Adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan berupa pembangunan fisik pada tahap pertama yaitu 1.Pembuatan waduk untuk sarana Air bersih, 2.Pembangunan MCK, 3.Perbaikan Jalan/Rabat Beton, 4.Pembangunan Rambin.

Acara Musyawarah desa berjalan lancar, dinamika rapat terlihat dengan munculnya berbagai usulan yang muncul dari peserta rapat.ucap”, Deni. (PHAS)