Daerah  

Masa Reses ke 3 tahun 2019, H. ABDULLAH Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir DAPIL 4 Kecamatan Bagan Sinembah Raya (basira)

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | ROKAN HILIR – H. ABDULLAH Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir melaksanakan reses di Kepenghuluan Pancamukti, Sabtu (14/12/2019) reses tersebut guna menyerap aspirasi masyarakat.

Turut hadir masyarakat Desa Kampung Baru, sementara dari Desa Pancamukti langsung dihadiri Datuk Penghulu Zulpan, para Tokoh Agama, begitu juga tokoh masyrakat beserta ketua BPkep SAPRIADI.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Pidato yang singkatpun disampaikan H. ABDULLAH dan menjelaskan bahwa reses itu merupakan sidang ke lll di tahun 2019, “ini semua bertujuan menyerap aspirasi masyarakat, baru nanti akan disingkronkan”, tutur H. ABDULLAH.

Ia juga menjelaskan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat tidak semua yang bisa terlaksana. “Akan tetapi ini lebih diutamakan”, katanya.

Dikesempatan itu H. ABDULLAH juga mengungkapkan mewancanakan pengaspalan jalan perumahan Desa Pancamukti, “ini semua Insya Allah, nantinya kami akan koordinasikan” ucapnya.

Dikesempatan reses itu juga diberi peluang kepada masyarakat yang hadir untuk mengusulkan skala prioritas secara langsung dan dicatat untuk di simpulkan, bahkan secara langsung H. ABDULLAH apa yang menjadi pokok pemikiran masyarakat, disela-sela kesempatan itu Datuk Penghulu Pancamukti Zulpan, juga ikut menjawab aspirasi masyarakat.

Datuk Penghulu Pancamukti Zulpan, ikut menjawab dikarenakan masyarakat desa kepenghuluan pancamukti juga mengusulkan pembangunan jalan pengaspalan perumahan karena itu merupakan tanggung jawab pemerintah desa.

Reses yang diadakan itupun dihadiri anggota LSM PKRN bagan batu ROGANDA NABABAN yang juga termasuk orang yang di tuakan di masyarakat.

Roganda Nababan pun menyatakan kepada pirnas.com dilokasi acara ini terlaksana berkat kerja sama masyarakat mensukseskan pemilihan anggota legislatif yang sudah terpilih.

Ia sangat mengapresiasi kedatangan H. ABDULLAH dan Datuk Penghulu Pancamukti ZULPAN. “Semoga kedepan momen seperti ini tetap kita jalin”, katanya penuh semangat.

Reporter : Juli Manik