Daerah  

KETUA PB IKLAS Drs H. RIVAI NASUTION MM KUNJUNGI WARGA TOLAN KAMPUNG RAKYAT

LABUSEL, PIRNAS | Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 17.00 wib, Drs H Rivai nasution MM tiba beserta rombongan disambut antusias oleh warga Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Beliau disambut dengan rasa persaudaraan dan penuh kebersamaan sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Labuhanbatu Selatan yang selana ini H Rivai Nasution sangat memperhatikan perkembangan di kampung kelahirannya yaitu Labuhanbatu Selatan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Masyarakat Tolan berharap agar Ketua PB
Iklas Labusel Drs H Rivai nasution MM agar ikut maju di Pilbub tahun 2020 mendatang.

Drs H Rivai Nasution dan masyarakat Tolan ingin perubahan Labusel lebih baik kedepannya atau dengan istilah BOLO KAMPONG.

Sangat banyak kekurangan kekurangan setelah sepuluh tahun Labusel pemekaran sejak tahun 2009 menjadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Seperti Infrastruktur ke desa desa belum memadai, masih banyak belum di aspal, berlobang lobang, pembangunan pembangunan mangkrak, Pusat Pasar Rakyat Sumberejo mangkrak , Pusat Pasar Sidodadi
mangkrak, Pajak Simaninggir mangkrak dan banyak lagi yang harus perlu di benahi.

Salah satu warga Tolan Hj Endang mengatakan kepada H Rivai nasution , bahwa masyarakat menginginkan Putra/Putri Labusel yang mengenyam pendidikan Sarjana agar diberiklan lapangan pekerjaan.

Masyarakat menginginkan terbukanya lapangan kerja bagi anak anak yang telah menyelesaiakan kuliahnya untuk mendapatkan suatu pekerjaan untuk mengurangi banyaknya pengangguran pada saat ini, ujar Endang.

Kedatangan ketua PB Iklas Labusel ke Pekan tolan memberi harapan baru agar pemimpin yang akan datang membawa perubahan kedepannya yang lebih baik untuk masyarakat Labusel menuju adil dan makmur. (Ridwan Marpaung)