banner 728x250
Daerah  

KETUA DPD LSM PKRN ROKAN HILIR ALEX SITORUS KEMBALI KUNJUNGI KETUA DPP LSM PKRN JONPITER SIAHAAN DI RUANG KERJANYA

LABUSEL, pirnas.org & pirnas.com | Ketua DPD LSM PKRN Rokan Hilir Alex Sitorus beserta rombongan tiba di kantor seketariat DPP LSM PKRN, jalan Lintas Sumatra Riau, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 16.30 Wib.

Kunjungan Beliau sudah ke dua kalinya dalam rangkaian pembahasan tentang perkembangan Jalin Tugas Suatu Lembaga Swadaya Masarakat, Sosial kontrol di wilayah Hukum Rokan Hilir Propinsi Riau.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Artinya semakin Solidnya suatu Lembaga Swadaya Masyarakat, semakin kuat kepercayaan masyarakat, di tengah-tengah hiruk pikuk kemaslahatan masyarakat dalam gejolak gejolak sosial saat ini untuk membela kebenaran dan martabat menuju keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Jonpiter Siahaan selaku Ketua DPP Lembaga menyambut baik atas kedatangan rekan rekan penggagas sosial kontrol dari Rokan Hilir.

Sambut baik kedatangan empat orang rekan-rekan Lembaga diantaranya, Alek Sitorus Ketua DPD Lsm PKRN Rokan Hilir, Morlem Siregar Wakil Ketua, Mariden Nainggolan Bidang Investigasi dan Syawal Manik Bidang Investigasi, dalam wujud bentuk kebersamaan Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPP Lsm PKRN Jonpiter Siahaan, menyarankan kepada Pimpinan-pimpinan daerah wilayah masing-masing, harus tegas dalam menindak lanjuti suatu permasalahan, sehingga membuahkan hasil yang bermanfaat dan bermatabat untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat luas.

“Hukum dan kebenaran harus ditegakkan, jangan sampai melenceng dari aturan yang telah ditentukan, baik dalam ber organisasi maupun atutaran undang-undang yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” pungkasnya .

Alex Sitorus beserta rombongan beranjak pulang ke Rokan Hilir setelah selesai Mahgrib dan pamitan, semoga sukses dalam melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya di wilayah kerja masing masing.

(R. Marpaung)