banner 728x250
Daerah  

KETUA DPC F-SPTI-K-SPSI BERSAMA PENGURUS KABUPATEN PALUTA RESMI DILANTIK

Paluta, pirnas.com & pirnas.org | Pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara pergantian periode 2019-2024 resmi dilantik dan resmi terbentuk. Pelantikan Pengurus DPC.F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara berlangsung di lokasi Aula Hotel Mitra Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara, pada hari Senin (25/11/2019).

Pada acara yang dihadiri oleh Ketua DPD. F.SPTI-K.SPSI Provinsi Sumatera Utara, SABAM PARULIAN.SE.Ph.D, Sekjen DPD F-SPTI-K-SPSI Sumut Ir. TIMBUL, Bendahara DPD F-SPTI-K-SPSI Sumut LIMBONG, beserta Pengurus DPD. F.SPTI-K.SPSI se-Sumatera Utara, Pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Deli Serdang, YULIUS sebagai Pembina DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai Penuh dan beberapa perwakilan pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI yang ada dalam Propinsi Sumatera Utara beserta ORMAS, IPK PALUTA, AMPI PALUTA, PEMUDA PANCASILA PALUTA,Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara’ ANDAR AMIN HARAHAP.S.Stp.M.S.i yang mewakili, Kapolsek Padang Bolak yang mewakili, Koramil 05 BB, Disnaker Kabupaten Padang Lawas Utara dan beberapa LSM dan Media Pers dan Tamu Undangan Lainnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ketua DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara, PULLE HARAHAP dalam pidatonya manyampaikan terima kasih atas kedatangannya Ketua DPD. F.SPTI-K.SPSI Propinsi Sumatera Utara SABAM PARULIAN.SE.Ph.D., beserta pengurus dalam Propinsi Sumatera Utara  dan tamu undangan yang lainnya, yang telah meluangkan waktu nya untuk hadir dan memohon maaf jika ada kekurangan baik disadari maupun tidak karena acara ini di konsep hanya dalam waktu singkat.

PULLE HARAHAP menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan berharap kepada beberapa Koordinator Kecamatan (KC) dan PUK (Pengurus Unit Kerja) yang sudah terbentuk dapat bekerja sama dalam setiap kegiatan, komunikasi dan koordinasi setiap pengurus.

Kata sambutan Yulius sebagai Pembina DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai Penuh dalam pidatonya menyampaikan kepada Pengurus yang baru untuk dapat berkoordinasi dan berkomunikasi menjalin hubungan baik sesama Pengurus untuk dapat membawa Pengurus agar lebih baik kedepannya.

Ketua DPD. F.SPTI-K.SPSI Propinsi Sumatera Utara, SABAM PARULIAN.MANALU.SE resmi mambentuk Pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara, dengan membacakan SK (Surat Keputusan) F.SPTI-K.SPSI Pusat dan langsung melantik dengan menyerahkan tongkat Estafet kepada Ketua DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara, PULLE.HARAHAP dan Pengurus Lainnya.

Reporter : PHAS