KEMBALI DILANTIK, MHD. YUSUF PASARIBU, Sp.d, MM MENGABDI UNTUK RAKYAT

GUNUNG TUA, PIRNAS | Muhammad Yusuf Pasaribu, salah satu petahana yang dilantik bersama 29 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten paluta terpilih periode 2019-2024 di gedung DPRD paluta, senin (19/08/2019)

Seperti diketahui, sebelum terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Padang Lawas Utara periode 2014-2019, Yusuf panggilan akrabnya adalah sosok mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang selalu menyuarakan tentang keadilan dan kesejahteraan rakyat.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Pada Pemilu serentak tahun 2019 yang lalu, Yusuf kembali maju dari Partai Golkar, daerah pemilihan Kecamatan Simangambat-Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dengan keyakinan yang sungguh sungguh serta dukungan dari masyarakat akhirnya dia terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara periode 2019-2014.

“Terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Simangambat-Ujung Batu, mewakili rakyat adalah fungsi saya disini. Segala yang di inginkan rakyat demi keadilan dan kesejahteraan akan saya perjuangkan di gedung dewan ini” Ucapnya usai prosesi pelantikan.

Sebagai anggota DPRD untuk kedua kalinya dilantik, Yusuf menyadari betul bahwa sepenuhnya belum bisa memperjuangkan apa yang seharunya menjadi tujuannya dari awal.

“Satu periode sudah dilalui, namun tujuan awal ada di sini belum sepenuhnya mampu saya wujudkan demi rakyat Paluta” Ungkapnya.

Di periode kedua ini, dia mengatakan akan berjuang lebih gigih lagi untuk mewujudkan tujuannya tersebut.

“Kedepan, apa yang saya niatkan dari awal untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat paluta akan saya perjuangkan dengan sungguh sungguh” Pungkasnya. (PHAS)