banner 728x250
Daerah  

KELOMPOK USAHA BERSAMA BAROKAH (KUB BAROKAH) LAKSANAKAN RAPAT KORDINASI SESAMA PENGURUS

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | PEKANBARU – Kelompok Usaha Bersama Barokah (KUB BAROKAH) adakan rapat kordinasi sesama pengurus Minggu malam (8/12/2019) di Cafe Stasion jalan H. Imam munandar, adapun rapat kordinasi pengurus dilaksanakan untuk membahas terkait program-program KUB BAROKAH untuk kedepanya.

Taufik selaku Ketua Kelompok Usaha Bersama Barokah (KUB BAROKAH)  dalam rapat tersebut menyampaikan, maksud dan tujuan rapat kordinasi ini dilaksanakan bagaimana kedepanya KUB BAROKAH ini bisa berkembang dalam waktu yang lebih cepat, baik dari sisi pemasaranya dan produksinya sehingga bisa menghasilkan yang maksimal.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Yang namanya usaha bersama itu bagaimana kita bisa mensinergikan antara sesama pengurus yang dapat mendongkrak kemajuan KUB BAROKAH ini untuk lebih baik kedepanya”, harapnya.

Dalam kesempatan ini Hartono selaku Humas dan Legal KUB BAROKAH juga menyampaikan, betapa pentingnya kordinasi dalam suatu pengurus untuk bisa saling mengisi satu sama lain dan juga bagaimana setiap pengurus bisa berjalan dengan sesuai tugas pokok dan fungsinya yang mana sudah ditetapkan sebagai pengurus KUB BAROKAH.

“Tetapi yang terpenting dalam kordinasi ini kita bagaimana menciptakan KUB BAROKAH ini bisa bekerja secara profesional baik dari manajemennya, marketingnya dan pruduksinya yang tidak kalah saing dengan usaha-usaha yang ada sekarang,baik mutu dan kualitas produksi kita kedepanya”,tutupnya.

(Eko Saputra)