Daerah  

KAPOLSEK BAGAN SINEMBAH H.ASMAR SAMBUT BAIK KEDATANGAN KETUA DPD LSM PKRN ALEX SITORUS BESERTA ROMBONGAN DI RUANG KERJANYA

ROKAN HILIR, PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar menyambut kedatangan para penggagas Sosial Kontrol LSM PKRN beserta rombongan, Jumat (8/11/2019), sekira pukul 9.30 wib di ruang Kantor Polsek Bagan Sinembah.

Kedatangan Ketua DPD Lsm PKRN Rokan Hilir Alex Sitorus, M. Nainggolan, M.Siregar dan Rustam Damanik, disambut dengan senang hati oleh Kapolsek H Asmar beserta jajarannya.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Adapun kunjungan kerja Ketua DPD Lsm PKRN Alex Sitorus ke Kantor Polsek Bagan Sinembah adalah dalam rangka pemberitahuan keberadaan Lembaga Swadaya Masyarakat PKRN yang di bawah kepemimpinanya telah hadir di wilayah hukum Rokan Hilir dan berkantor di Jln Lintas Riau Bagan Batu, KM 4, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kehadiran penggagas Sosial Kontrol, Lembaga Swadaya Masyarakat PKRN di wilayah Hukum Bagan Sinembah, di bawah kepemimpinan Alex Sitorus disambut baik Oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar diruang kerjanya dan Kapolsek mengatakan sikap tegasnya, “bila nanti ada temuan temuan di lapangan yang melanggar Hukum dengan fakta yang jelas, segera laporkan kepada kami, akan kami segera tidak lanjuti”, pungkasnya.

“Lebih lebih penyakit masyarakat yang sangat berat seperti pengedaran Narkoba serta pengguna Narkoba Terutama diwilayah Hukum Bagan Sinembah” tambahnya.

Dengan sikap siap dan tegas, Alex Sitorus sebagai pimpinan Lembaga menjawab , “SIAP PAK KAPOLSEK”.

Usai perbincangan dan jalin hubungan antara Mitra kerja Polisi dan Lembaga Swadaya Masyarakat di wilayah Hukum Bagan Sinembah, Alex Sitorus dan kawan kawan beranjak pamit meninggalkan kantor Polsek Bagan Sinembah .

Semoga hubungan ini terjalin baik demi menuju kehidupan yang lebih baik lagi.

(R. marpaung)