Daerah  

KANTOR DPRD PALUTA TIDAK TERPASANG PHOTO WAKIL PERESIDEN RI

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | PALUTA – Ruang Paripurna Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara tidak memajang Photo Wakil President RI K.H Ma’ruf amin.

“Sungguh luar biasa dan aneh tapi nyata, di kantor DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tidak dipajang Foto Wakil presiden RI Makruf Amin di ruang sidang paripurna Kantor DPRD Paluta”. Ungkap salah satu anggota DPRD saat memasuki Ruangan sidang sambil menggelengkan kepala terhadap Staf Sekretaris Dewan. (19/11/2019).

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Hal ini terbukti, saat Awak beberapa Media Online Paluta melakukan peliputan sidang paripurna yang digelar di ruang gedung kantor DPRD Paluta, Tampak jelas hanya foto Presiden RI terpasang sementara foto Wakil Presiden RI Makruf Amin tidak terpasang di dinding gedung dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Padang Lawas Utara tersebut.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Paluta Amsal Qori Siregar saat hendak dikonfirmasi awak media via seluler malah merijek telpon wartawan, saat dicoba via pesan singkat juga tidak menjawab

“sepertinya sekwan tersebut alergi kepada wartawan hingga saat ini belum juga mendapatkan jawaban.” ungkap wartawan media lain.

Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap juga tidak menanggapi persoalan spele tersebut hingga saat ini belum memberikan jawabannya. mungkin bagi mereka Fhoto Wakil Presiden tidak ada artinya. “Guyon Berlin Hamonngan Sir selaku Kabiro ICW paluta. dan ditambahkan oleh seorang wartawan senior paluta SUTAN PARTOMUAN HARAHAP mengharpkan supaya di segala dinas instansi pemerintah memasang photo Peresiden dan Wakil Peresiden. Jangan seperti yang telah terjadi di kantor DPRD paluta.

Menanggapi hal itu Kabiro ICW Pot Paluta Berlin Hamonangan Siregar kepada Biro Bintang Empat Paluta dan beberapa teman media Paluta meminta kiranya pihak Sekwan memberikan penjelasan terkait tidak adanya foto Wapres tersebut.

“Sekwan harus memberikan penjelasan, kenapa sampai tidak ada dipajang di dinding itu foto Wapres RI di ruang rapat DPRD Paluta, dan itu merupakan lambang negara” ungkap Berlin Sir. kepada media ini.

Reporter : PHAS