banner 728x250
Daerah  

H LAHMUDDIN PUTRA TERBAIK KAMPUNG BARU PADANGRI YANG HARI INI AKAN DILANTIK MENJADI WAKIL RAKYAT LABUSEL

LABUSEL, PIRNAS | Bila tidak ada halangan melintang, hari ini seluruh Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat ) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, akan dilantik di Gedung Pemkab Labusel, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, Rabu (25/9/2019)

H Lahmuddin (53) adalah salah satu putra terbaik Kampung Baru Pasir Tuntung Padangri, terlahir dari keluarga sederhana yang memiliki karakter jiwa semangat pantang menyerah dalam menggeluti hidup kesehariannya sebagai wakil rakyat Labusel.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Beliau juga terpilih anggta DPRD Labusel lima tahun yang lalu 2014-2019 dari Partai PKS.

Hari ini juga beliau akan dilantik sebagai anggota DPRD Labusel priode 2019-2024.

Dalam pertarungan di Pileg kemarin, H Lahmuddin meraup suara sebanyak 1689 total suara, dari Daerah pemilihan Kota pinang, nomor urut 1 Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

H Lahmuddin didampingi seorang istri HJ Suryani dengan dikarunia lima orang anak, empat anak laki kaki, satu orang anak perempuan dan tiga orang cucu.

Kepada awak media beliau mengatakan, bahwa rasa syukur yang sangat mendalam terhadap warga Kota Pinang yang masih nemberikan amanah kepadanya untuk mengemban tugas yang kedua kalinya atas perjuangan doa, sehingga dua diantarkan kembali sebagai wakil rakyat Labusel 2019-2024, Imbuhnya.

Selamat dan sukses H Lahmuddin semoga nanti menjadi anggota DPRD Labusel yang amanah dan berguna bagi rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Ridwan Marpaung)