banner 728x250
Daerah  

H. ANWAR HASIBUAN SIAP MEMBAWA DESA GUNUNG MANAON KE ARAH YANG LEBIH MAJU.

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PALUTA – Sebagai Kepala Desa terpilih, H. ANWAR HASIBUAN berjanji siap bekerja untuk masyarakat Desa Gunung Manaon UB, Kecamatan Ujung Batu Sim Kabupaten Padang Lawas Utara.

Hal ini disampaikannya usai pelantikan dirinya bersama dengan beberapa kades terpilih lainnya di halaman Kantor Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (20/12/2019).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Menurut H. Anwar Hasibuan, sumber daya manusia (sdm) masyarakat Desa Gunung Manaon perlu di tingkatkan agar kualitas individu nya bisa menerima atau menciptakan inovasi-inovasi yang bisa meningkatkan perkapita pendapatan desa.

Kades Gunung Manaon terpilih juga tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada masyarakat Desa Gunung Manaon, karena sudah memberikan kesempatan kepada dirinya kembali.

Semoga amanah ini bisa di embannya sesuai apa yang di harapkan bersama untuk kemajuan Desa Gunung Manaon sesuai keinginan masyarakat dan camat Ujung Batu Sim Paluta.

Camat Ujung Batu Paluta berharap kepada para kepala desa  se- Kecamatan Ujung Batu bekerja sama dengan masyarakatnya apa pun sesuatu itu harus di musyawarahkan (transparan) agar jangan timbul kecurigaan.

“Kepada kepala desa se- Kecamatan Ujung Batu agar amanah dan bekerjasama dengan masyarakatnya, apapun itu sesuatunya harus transparan agar kita terhindar dari kecurigaan,” harap Camat Ujung Batu paluta .

Reporter : 4i5 H