Daerah  

GELAR AKSI BERSIH PEDULI LINGKUNGAN DAN SILATURAHMI BERSAMA GRESIK DAMAI

GRESIK, PIRNAS | Komunitas GRESIK DAMAI Peduli lingkungan membersihkan sampah plastik dan daun yang kering di kawasan wisata Pulau Exotic Mengare Kec. Bungah juga menanam bibit pohon mangrove selanjutnya Silaturahmi sesama Pengurus beserta Anggotanya, Minggu (20/10/2019).

Komunitas GRESIK DAMAI gelar aksi bersih peduli lingkungan di Pulau Exotic dari daun kering juga sampah Plastik yang bertebaran di berbagai titik. Mereka pun memberikan imbauan kepada para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“kami mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, disela – sela itu kami Bersilaturahmi pada semua Anggota/Member baik Baru maupun Lama”, tegas Ketua Komunitas GRESIK DAMAI, Rania Jingga dan Atika Ayunie.

Salah seorang anggota komunitas, M.Zainuri, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan bersih-bersih pantai tersebut. Apalagi pulau Exotic yang merupakan salah satu objek wisata di Mengare Kec.Bungah, kerap dikotori sampah yang dibuang sembarangan oleh para pengunjung.

“Semoga para pengunjung bisa bersama-sama menjaga kebersihan pulau Exotic ini,” tandasnya

” Karena Bumi hanya satu, tempat kita berpijak dan tempat kita menghirup udara segar. Maka kita wajib menjaga kelestariannya, maka dari itu mari kita jaga bumi ini. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,” tambah Hari Riswanto (KORWIL GRESIK)

(Tim)