banner 728x250
Daerah  

E-TRIP PROMOSI WISATA NAGARI SUMPUR KUDUS BERSAMA KKI WARSI

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIJUNJUNG – Dalam rangkah ajang promosi wisata yang ada di Nagari Sumpur Kudus, Kab. Sijunjung KKI Warsih bekerja sama dengan Wali Nagari Sumpur Kudus, pokdarwis, LPHN, Tomas Sumpur Kudus dan semua unsur yang ada di Nagari tersebut, Sabtu (21/12/2019).

Pemerintah Nagari Sumpur Kudus lakukan upaya untuk promosi wisata yang ada di daerah tersebut, salah satu bentuk keseriusanya dengan melakukan promosi bersama KKI (Komunitas Konservasi Indonesia) Warsi (warung informasi indonesia) dan di dampingi oleh mahasisawa dari unand dan uwin.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal, S. Ag. Sampaikan kepada 9 orang mahasiswa beserta pengurus KKI Warsi sebelum berkunjung ke Pokdarwis yang ada di Nagari Sumpur Kudus, Syarijal kumpulkan di kantor Wali Nagari dan menyampaikan kondisi wisata yang ada.

Setelah itu mahasiswa lansung di pandu oleh masing-masing kelopok wisata yang ada, diantaranya pokdarwis PDRI, Rajo Ibadat, Bukik Lantiak, Tanah Bato dan Lubuak Pandakian.

Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama di Lubuak Pandakian dengan masakan Ala tumislompok sumpur kudus dan makan di atas daun pisang secara bersama.

Setelah selesai jamuan makan siang acara di lanjutkan dengan penanaman pohon yang di pandu dari masing-masing anggota Pokdarwis Lubuak Pandakian dan setelah itu berkunjung ke air terjun lubuak pandakian.

“Kunjungan mahasiswa ini satu hari satu malam selama berada di sumpur kudus, rekan mahasisawa mendapatkan fasilitas baik dan nyaman”, tutur Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal, S. Ag.

(Dasrul)