banner 728x250
Daerah  

Desa Pa’rasangang Beru Membangun Gapura

Takalar, pirnas.com & pirnas.org | Beralamat di Dusun Salama, Desa Pa’rasangang Beru yang juga berbatasan dengan Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Kota, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, telah berdiri kokoh dan cantik sebuah gapura dengan nilai anggaran puluhan juta dari APBDes¬† tahun 2019, yang dilewati awak media pada saat melintas dari desa sebrang.

Tidak jauh dari gapura tersebut, awak media mencoba bertanya kepada salah satu warga yang bermukim di desa tersebut, setelah bertanya dan mendapatkan informasi tentang tempat tinggal Kepala Desa Pa’rasangang Beru dari warga tersebut, media langsung menelusuri kediaman Kepala Desa tersebut.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Setelah beberapa menit mencari kediaman Kepala Desa Pa’rasangang Beru sampailah di rumah yang di tunjuk oleh warga yang telah memberi informasi.

Di depan rumah, salah seorang duduk di kursi, dan media mencoba bertanya keberadaan Kepala Desa tersebut, dan orang yang di tanya langsung memberi jawaban, bahwa dia sendiri Kepala Desa di Desa tersebut, dan berbalik bertanya dari mana?, media menjawab respon Kepala Desa tersebut.

Setelah agak lama saling berada di rumah Kepala Desa dan memberi tahukan maksud kedatangan media, maka Kepala Desa mulai memberi informasi mengenai Gapura yang di bangun tersebut, bahwa anggaran gapura tersebut berkisar Rp. 56 juta dari anggaran APBDes tahun 2019, demikian yang di sampaikan oleh Baharuddin Daeng Mole selaku Kepala Desa Pa’rasangang Beru.